KAMPANYE DI SIPLIN POLSEK PEDES KARAWANG

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com , Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar AKP Ade Firmansyah SE bersama Unsur muspika telah melaksanakan Giat Kampanye Disiplin menggunakan Masker dalam Rangka Mencegah Penyebaran Virus Covid -19 dan membagikan Masker kepada Masyarakat. Tempat Depan Puskes Pedes Jln. Raya Sungaibuntu Desa Payungsari, jumat (18/09/2020)
Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Pedes,Kepala Puskes Kec. Pedes H. Warno, Koramil Pedes Sertu Aco, Mp. Kec. Pedes H. Cecep, Kasikesos Kec. Pedes Bp. Nanang, KUA Pedes Bp. Ikin dan Kades Labanjaya Bp. Munjid.
Kapolsek Pedes Polres Karawang dan unsur muspika melaksanakan giat fan meberikan himbauan dan Teguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan Masker diantaranya Mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal dengan cara selalu menggunakan Masker apabila keluar Rumah. Menghimbau agar selalu mencuci tangan, dan mentaati aturan Jaga Jarak aman 1 – 2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Melakukan Tindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker dengan cara Pus Up.
“Ini semua demi masyarakat terhindar dari covid 19, dan mematuhi protokol kesehatan, agar lingkungan kec pedes terhindar dari wabah covid 19. Ayo patuhi protokol kesehatan, jangan lupa selalu mencucitangan dan gunakan masker. Ucap Kapolsek Pedes Polres Karawang Akp. Ade Firmansyah, SE.
Dalam selah selah waktu Sertu Acho koramil pedes menambahkan dalam giat Kampanye Disiplin Menggunakan Masker dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid19. “Mari kita sama sama bersatu melawan covid 19, maka dari itu patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona. Harap semua diwilayah kecamatan pedes kabupaten karawang terhindar dari covid 19”. Tutur Sertu Acho koramil pedes. ( Engkos K )

Baca Juga :   Korbinmas Baharkam Polri dan Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita