89 Desa Di Demak Jateng Terendam Banjir Akibat 6 Tanggul Jebol

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Hujan deras yang mengguyur wilayah Jawa Tengah (Jateng) pada Rabu (13/3) mengakibatkan 89 desa di Kabupaten Demak terendam banjir. Banjir terjadi akibat jebolnya 6 tanggul di beberapa wilayah.

Banjir berdampak pada 89 desa di 11 kecamatan terendam banjir dengan ketinggian air mencapai 30-80 sentimeter. terdapat 97.147 jiwa yang terkena dampak banjir dan sekitar 24.946 jiwa akhirnya mengungsi.

BPBD Kabupaten Demak telah melakukan evakuasi warga dan bantuan logistik serta kebutuhan pokok didistribusikan kepada warga terdampak. Petugas terus memantau situasi dan melakukan upaya penanggulangan banjir.

Warga diimbau untuk selalu waspada terhadap potensi banjir dan selalu ikuti informasi serta arahan dari petugas. Apabila terkena banjir parah segeralah mengungsi ke tempat yang aman.

Baca Juga :   Jokowi Membahas Prihal Banjir Demak, Semoga Tanggul Sudah Bisa Menutup
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Bus pariwisata kecelakaan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) petang. Bus tersebut membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, yang sedang menggelar perpisahan.

#kecelakaanbus #kecelakaan #smklinggakencana #ciater #subang

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Load More

Tag Berita