Tingkatkan Pemahaman Penanganan Covid 19

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com , bekasi ,Tim tugas penanganan Covid 19 Desa Danau Indah kec.cikarang barat menggelar diskusi yang di kemas dalam Focus Group Discusion (FGD) yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan memperdalam pengetahuan,serta untuk memompa semangat bersama-sama dalam menangani Virus Corona (Covid 19)

Kegiatan yang di gelar di balai desa danau indah kec.cikarang barat dengan tema strategi sosialisasi efektif kepada masyrakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19.

Dalam FDG tersebut di hadiri kapolres kanit julpolmas beserta jajarannya,dan kepala puskesmas Danau Indah Dr.Wira atmaja,kepala desa danau indah bpk H.Narmin serta tamu undangan lainnya.
Kepala puskesmas danau indah dalam sambutannya mengatakan dalam kegiatanya mengatakan bahwa kegiatan tersebut FGD untuk melakukan kordinasi
Antar staceholder terkait,sehingga terjalin komunikasi guna memperkuat sinergi dalam upaya bersama memerangi dampak Covid 19
Menerut kepala puskesmas danau indah langkah pertama tersebut butuh ke disiplinan dan dukungan dari seluruh Elemen masyarakat,dalam upaya melaksanakan strategi penanganan dampak penyebaran Virus Corona.

Jangan sampai ada lagi kluster-kluster baru,untuk menghindari atau mencegah Covid 19 di butuhkan semangat dan di siplin dalam mematuhi protokol kesehatan.@srp(tomi)bento,abrul

Baca Juga :   Pemerintah Akan Mengkaji Kebijakan Mengenai Kenaikan PPN Sebesar 12%
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita

Real Madrid Juara Liga Spanyol Setelah Kalahkan Cadiz 3-0

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengukir sejarah seusai Los Blancos mengunci gelar juara Liga Spanyol 2023-2024. Real Madrid memastikan diri keluar sebagai juara LALIGA 2023-2024