37 PEGAWAI KPK UNDUR DIRI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Pengunduran diri Febri Diansyah seakan menjadi gong banyaknya pegawai yang sudah mengundurkan diri selama setahun belakangan. Diketahui, ada 37 pegawai  KPK lainnya mundur dari lembaga ini dalam kurun waktu setahun

Soal pegawai yang meninggalkan KPK ini, Wakil Ketua  KPK Nawawi Pomolango menjelaskan, total ada 37 pegawai yang telah mengundurkan diri dari KPK setahun terakhir. Mereka adalah 29 pegawai tetap dan 8 pegawai tidak tetap.

Sementara Febri Diansyah telah mengajukan pengunduran diri sejak 18 September 2020. Surat pengunduran diri mantan Jubir KPK yang berpembawaan tenang ini ditujukan kepada pimpinan KPK, Sekjen KPK, dan Kepala Biro SDM KPK.

Terungkap, Febri mundur karena kondisi politik dan hukum telah berubah bagi KPK. Kondisi itu membuat dia akhirnya memutuskan mundur.

KPK. Setelah menjalani situasi baru tersebut selama sekitar 11 bulan, saya memutuskan jalan ini, memilih untuk mengajukan pengunduran diri dari institusi yang sangat saya cintai, KPK,” ungkapnya.

Kabar hangat soal pengunduran diri puluhan pegawai KPK membuat gerah pimpinan. Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron malah curhat dan menyindir anggotanya yang telah mundur. Pada prindifnya, pimpinan menghormati keputusan pribadi pegawai KPK tersebut.

“Namun, dengan apa pun alasannya, KPK itu bukan tempat santai, KPK adalah candradimuka bagi para pejuang antikorupsi. Kami tak bangga kepada mereka yang masuk dengan segala kelebihannya,” ucap Ghufron pada Sabtu (26/9/2020).

Kata Ghufron, KPK bagaikan tempat pertempuran dan dia lebih menghargai orang-orang yang masih bertahan di KPK ( Hendra )

Baca Juga :   Warga Kp pulo Gede Jakasampurna Bekasi Barat Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita

Real Madrid Juara Liga Spanyol Setelah Kalahkan Cadiz 3-0

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengukir sejarah seusai Los Blancos mengunci gelar juara Liga Spanyol 2023-2024. Real Madrid memastikan diri keluar sebagai juara LALIGA 2023-2024