Warga Kp pulo Gede Jakasampurna Bekasi Barat Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com || Dalam rangka memutus mata rantai covid 19 Rt 01.Rw 011 kammpung Pulo gede Kelurahan Jakasampurna Kecamatan Bekasi barat Kota Bekasi membagikan masker dan penyemprotan disinfektan.

“Melaksanakan kegiatan bagi – bagi masker dan disinfektan sudah ke sekian kali nya. Kata Rudi Rt.01, Di disinfektan kami sudah tiga kali, trus foging satu kali, dan kali ini Bagi – Bagi masker dan penyemprotan. Sabtu (03/10/2020)

Masih lanjut Rt 01.Rw.011 Kampung Pulo gede, saya mengadakan kegiatan ini kerna saya peduli kepada warga saya dan membantu pemerintahan kota bekasi ksusnya Kelurahan Jakasampurna Bekasi barat. Ucapnya

Dalam upaya memutus mata rantai covid 19 kita harus lebih berupaya menjaga kesehatan kita dan apa yang di ajukan pemerintah kita harus patuhi. kerna kalau kita mengikuti pastinya wabah covid 19 ini akan cepat hilang dan pastinya kita bisa merasakan hidup seperti yang kemarin sebelum ada covid 19 ini.

Apa lagi pemerintah Kota Bekasi terus menghimbau kepada warga nya melalui kecamatan, kelurahan dan Rw sampai ke Rt. peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid 19.

Tambah lagi sekarang sudah ada pemberlakukan harus memakai masker bila ingin keluar rumah, dan yang akan ingin berpergian jauh. warga saya jangan sampai tidak ada yang memakai masker, Kan lucu kalau nanti pas ada razia masker, terus di tanya dari mana, kampung Pulo gede. kan yang di tegur kepala Rt dan Rw nya. Tungkasnya

Saat di sela kegiatan Nurhadi (RW Janur). Saya senang melihat RT.01 yang selalu memperhatikan warganya untuk selalu di siplin protokol kesehatan. Dan membagikan masker juga penyemprotan disinfektan, saya sebagai RW.011 bangga ada RT yang selalu peduli terhadap lingkungan. apa lagi sekarang pemerintah kota bekasi selalu menghimbau agar selalu memakai masker. dan jaga jarak untuk memutus mata rantai covid 19. Tutup RW.011

Baca Juga :   Warga Lenggah Jaya Minta Perbaikan Tanggul Citarum Di Segerakan

[L,/Abr,]

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita