kemacetan Terjadi di jalan Ki Hajar dewantara arah pilar penguna Jalan buka suara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Kemacetan terjadi di jalan Ki Hajar Dewantara No 116 Sukaraya Kec karang bahagia kab bekasi tepatnya gang cagak arah jalan pilar pada Rabu (16/3/2022) Pagi. Dengan demikian, kemacetan kembali terjadi di karenakan adanya proyek pengalian

Berdasarkan pantauan mediapasti.com sejak pukul 06.30 WIB, tampak kepadatan kendaraan terjadi di Jalan Ki Hajar Dewantara No 116 Sukaraya Kec karang bahagia kab bekasi

Kendaraan tampak hanya bisa berjalan secara perlahan saja di jalan tersebut. Terlihat kepadatan terjadi hingga Kendaraan baik roda empat maupun roda dua hanya bisa berjalan secara pelan-pelan.

Saat itu, tidak terlihat adanya petugas baik dari kepolisian atau Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang mengatur arus lalu lintas.

Hingga berita ini ditulis, kemacetan di jalan tersebut masih terjadi. Kendaraan masih tampak mengular dan berjalan secara perlahan.

Terlihat galian gorong-gorong sangat berbahaya bagi pengguna jalan, terutama pejalan kaki dan pengendara motor. Hal itu, menurut warga , karena kurangnya tanda peringatan yang jelas untuk menunjukkan bahwa di sekitar area tersebut sedang ada pekerjaan galian. sehinga jalan semakin macet serta menjadi sempit untuk di lewatinya sehinga pengendara sangat berhati2 saat melewati jalan tersebut

Baca Juga :   Kecelakaan Tunggal Di Depan Perumahan Taman Karang Bahagia Cikarang
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita