Manchester United Menyedihkan di Premier League Musim Ini

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Brighton Manchester United menjalani Liga Inggris 2021/2022 menjadi liga Inggris Terburuk yang pernah dilakoni. Sebab Setan Merah tak pernah menjalani musim seburuk ini.

MU mendapat pukulan telak dalam upayanya mengejar tiket Liga Champions. Melawat ke Amex Stadium, Sabtu (7/5/2022) malam WIB, MU tampil buruk dan disikat Brighton & Hove Albion dengan skor 0-4.

Tertinggal 0-1 di babak pertama karena gol Moises Caicedo, MU tak bisa bangkit di babak kedua dan makin terbenam usai dibobo bergantian oleh Marc Cucurella, Pascal Gross, dan Leandro Trossard.

MU bahkan bisa kalah lebih telak andaikan David de Gea tak sigap dalam mengadang peluang-peliang Brighton. Dengan kekalahan ini, MU tertahan di posisi keenam klasemen dengan 58 poin dari 37 laga.

Mengingat MU cuma punya satu laga, maka mereka dipastikan tidak bisa lolos ke Liga Champions musim depan karena berselisih lima poin dari Arsenal di posisi kelima.

MU kini harus berjuang untuk mempertahankan posisi enam besar untuk lolos ke Liga Europa. Musim 2021/2022 menegaskan kalau MU memang tampil buruk.

Bukan tanpa alasan mengingat MU mencatatkan tiga rekor buruk selama mengikuti Premier League. MU musim ini mencatatkan total kemenangan terendah (16), lalu kekalahan terbanyak (12x), dan kebobolan paling banyak (56 gol).

Total kebobolan 56 gol adalah yang terburuk di Liga Inggris sejak 63 gol pada 1978/1979. MU juga mencatatkan rekor poin terendah di Premier League, setelah 64 poin di 2013/2014.

“Saya harus membela para pemain. Saya rasa mereka sudah cukup dilindungi. Saya melihat mereka di latihan. Saya juga lihat performa saat menghadapi Brentford,” ujar manajer interim MU Ralf Rangnick di Independent.

Baca Juga :   Prediksi Susunan Strategi Manchester United VS Leeds United

“Kami menjalani sesi latihan sepekan ini dengan atmosfer yang bagus, dengan fokus penuh di sesi latihan,” sambungnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita