Halal Bil Halal Keluarga Besar Kecamatan Cikarang Utara, 1443 H Tahun 2022 M.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Halal Bil Halal yang di adakan di kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi,yang di pimpin langsung oleh Enop Chan ( camat Cikarang Utara). Dihadiri Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim SH,MH, Dan seluruh kepala desa sekecamatan Cikarang Utara, karang taruna kecamatan,BPD,dan instansi yang terkait,Dan siraman rohani yang di pimpin oleh ustad,Wawan, ( 18-05-2022).

Kapolsek Kompol mustakim SH,MH.+ Kapolsek Cikarang Utara). Mengatakan setelah kita berpuasa selama 30 hari,mari lah dengan ada nya acara halal Bil Halal ini kita sambung lagi silahturahmi yang lebih baik lagi dan kerja sama dan menjaga ke amanan wilayah masing – masing, dengan acara ini pun mudah – mudahan Kuta di panjang kan umur sehat jasmani dan rohani kita semua.( Amin).

Enop Chan ( camat Cikarang Utara).pun tak lupa menyampai kan kedisiplinan dan ketegasan yang selama ini di tunjukan lanjut semata – mata untuk kemajuan kita bersama,dengan ada acara Halal bil Halal ini mengapreasi kan sinergitas yang terbangun Anatar kecamatan dan instansi desa yang terkait yang ada di wilayah kecamatan Cikarang Utara,Alhamdulillah setelah kita berpuasa selama sebulan penuh dan membersihkan diri kita dari perbuatan yang kurang baik menjadi lebih baik lagi.( Tirman – Alpin).

Baca Juga :   Dari Bating Tulang Hingga Buka Toko Matrial Kini Mencalonkan Diri Dewan Sekolah Kabupaten Bekasi.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita

Real Madrid Juara Liga Spanyol Setelah Kalahkan Cadiz 3-0

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengukir sejarah seusai Los Blancos mengunci gelar juara Liga Spanyol 2023-2024. Real Madrid memastikan diri keluar sebagai juara LALIGA 2023-2024