Sejumlah Masyarakat dan Ulama Gelar Aksi Unjuk Rasa Tolak BMM Naik

You are currently viewing Sejumlah Masyarakat dan Ulama Gelar Aksi Unjuk Rasa Tolak BMM Naik

MEDIAPASTI.COM – Jakarta – Sejumlah Rakyat Indonesia serta ulama dan organisasi buruh menggelar aksi unjuk rasa hari ini, Jumat (23/9), di depan Istana Negara. Mantan Ketua Alumni Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Selamet Ma’arif membenarkan rencana aksi unjuk rasa tersebut.

massa aksi meminta pemerintah untuk menurunkan harga-harga bahan pokok dan menuntut pemerintah agar tegakkan supremasi hukum.

kenaikan harga Pertalite, Solar, dan Pertamax diumumkan oleh Presiden Joko Widodo. Harga baru BBM bersubsidi dan non-subsidi mulai berlaku pada Sabtu (3/9/2022) pukul 14.30 WIB

Keputusan pemerintah menaikkan harga BBM mendapat respons negatif dari publik. Demonstrasi pun bermunculan di sejumlah kota di Indonesia demi menentang kenaikan harga BBM tersebut.

Aksi demo tersebut berjalan dengan lancar dan aman ,dan dalam aksi tersebut juga di lakukan kegiatan seperti sholat bersama ,baca surat Yasin bersama serta di lakukan doa bersama untuk bertujuan terciptanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

( Ahmad )

Baca Juga :   PT Bank Rakyat Indonesia Bakal Gelar RUPSLB Bulan Ini

Tinggalkan Balasan