Pimpinan Media Pasti Gelar Syukuran Rumah, dan Undang Warga Sekitar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM -BEKASI – 17/11/2022 malam Rizki Dermawan selaku Direktur PT Media pasti Indonesia Gelar Acara Sukuran Rumah Barunya Pribadi Beliau.

Di kediaman Bapak Rizki Dermawan


Pimpinan Mediapasti Gelar Acara Sukuran Rumah,yang Mana Acara Tersebut Di Hadiri Masyarakat Sekitar Dan Di Hadiri Juga Para Tokoh Agama.


menggelar acara tasyakuran dengan mengundang masyarakat sekitar. malam di Kediaman Rumah Bapa Rizki Dermawan Selaku Pimpinan Mediapasti ,Selain warga sekitar Beliau Juga Mengundang Para Tokoh Dan Sesepuh Setempat.

Sementara itu, Rizki Dermawan Selaku Pimpinan Mediapasti dalam Sambutannya acara tasyakuran tersebut, menurutnya selain sebagai tanda syukur Dan Nikmat Yang Luar Biasa Yang Allah Berikan, kegiatan tersebut juga sebagai ajang bersilahturahim dengan warga sekitar. 

Harapannya dengan kegiatan tersebut Rizki Dermawan beserta keluarganya diberikan berkah dalam menempati rumah Barunya.


(Hendra Lesmana)

Baca Juga :   PT Bank Rakyat Indonesia Bakal Gelar RUPSLB Bulan Ini
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa