Insensitas Hujan Tinggi Kali Cibadungan Meluap Dan Menenggelamkan Dua Rumah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM, Tegalwaru | Hujan yang terus menerus mengakibatkan kali cibadungan di Kampung Kopi Desa Kutalanggeng Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang meluap dan mengakibatkan banjir yang cukup deras dan menenggelamkan dua buah rumah dan satu buah bangunan penggilingan padi ( Heller ).

Kali tersebut sering banjir apabila ada hujan dengan intensitas cukup tinggi karena kondisi kali yang sudah dangkal sehingga perlu adanya pengerukan dan pelebaran kali tersebut.

” Memang kali ini sudah musiman dan setiap tahunnya pasti banjir, apalagi tadi malam sampai sekarang hujan belum berhenti tapi alhamdullilah setiap kejadian tidak ada korban jiwa ” ucap Heru Sonjaya warga Kampung Cinaga sekaligus kasi trantib Desa kutalanggeng.

” Tadi juga kami telah mengevakuasi warga yang kebanjiran dan kami tadi sudah memanggil pemadam kebakaran untuk membantu menyedot volume air supaya cepat surut kasihan rumah yang kebanjiran ” tambah heru kepada awak media di lokasi banjir.

Sementara Amo pemilik penggilingan padi mengeluhkan kejadian banjir tersebut karena mesin penggilangan padinya terendam banjir ” Terpaksa kami harus libur dulu giling padi warga karena mesinnya terendam banjir dan pasti mati dan banyak lumpurnya dan pastinya mengurangi pendapatan saya ” ucap Amo dengan nada sedih.

( pyan )

Baca Juga :   Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kab Bekasi Berikan Perhargaan Pada Finalis Terpilih
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa