Anggota Dprd Kota Bekasi Dapil 4 Jatiasih Latu Har Hary, S.SN Reses 1 Tahun 2021 di Kampung Rawa Semut Bekasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi Dapil 4 Bapak Latu Har Hary S,SN pada hari kamis 18 februari mengadakan reses 1 tahun 2021. Acara yang dilaksanakan di kampung rawa semut tersebut di mulai pada malam hari atau tepat nya pukul 20.00 WIB. Acara yang bermaksud mendengarkan aspirasi masyarakat tersebut berjalan dengan hikmat dan tetap menjaga protokol kesahatan. Pak Latu dan tim yang datang menggunakan masker lengkap serta warga pun yang hadir semua memakai masker,tak lupa hand sanitizer juga di siapkan oleh panitia acara tersebut.


Pada kesempatan kali ini Pak Latu memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan aspirasi nya. Mulai dari Rw,Rt,pengurus Rw dan Rt serta warga yang hadir di persilahkan untuk menyampaikan aspisrasinya. Hasil dari reses 1 tahun 2021 ini mendapatkan beberapa point penting diantara nya adalah tentang perbaikan jalan,pembuatan saluran air baru(got)yang belum ada,lampu penerangan jalan,serta kebutuhan ambulans untuk wilayah Rw 013 Jatiasih.


Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut,Pak Latu pun menjawab point diatas.“Terimakasih Bapa-bapa yang telah menyampikan aspirasi nya,insya Allah kita ikhtiar memperjuangkan semua nya agar bisa terwujud”


Di akhir acara Pak Latu juga menyampaikan kepada warga untuk tetap dan selalu menjaga protokol kesehatan,seperti bila berpergian harus selalu memakai masker,tetap rajin mencuci tangan,dan menyediakan hand sanitizer. Acara tersebut pun berakhir sekitar pukul 22.00.
Setelah berakhir Reporter Media Pasti Indonesia Achmad Adakhil menemui ketua RW 013 Bapak Abdul Kodir untuk meminta tanggapannya tentang acara tersebut


“Iya kalo saya alhamdulillah bisa ada acara seperti ini dikampung kita,jadi kita bisa menyuarakan suara kita kepada wakil rakyat dan mudah-mudah an apa yg kita sampaikan bisa terwujud”
Setelah acara selesai pak Latu Har Hary,S.SN bersama tim langsung meninggalkan lokasi. Warga pun satu persatu meninggalkan tempat lokasi acara. ( Agil )

Baca Juga :   Emosi Warga Sempat tidak Terkendali , Pelaku Aksi Kejahatan Melempar Bom Molotov Ke Arah Dalam Masjid di Cengkareng
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa