Bekasi Upacara HUT RI Ke 75 Di Kecamatan Cikarang Barat Dan Desa Telaga Murni Berjalan Hikmat

You are currently viewing Bekasi Upacara HUT RI Ke 75 Di Kecamatan Cikarang Barat Dan Desa Telaga Murni Berjalan Hikmat
Upacara Kecamatan Cikarang Barat Desa Telaga Murni Berjalan Hikmat

Mediapasti.com ,Bekasi

Upacara HUT RI Ke 75 Di Kecamatan Cikarang Barat Dan Desa Telaga Murni Berjalan Hikmat

Bekasi – Gema kemerdekaan di seluruh negri ini ,dalam rangka HUT RI ke 75 membuat bangsa kita menjadi bangsa yang di segani oleh bangsa- bangsa di dunia .

Untuk menghormati para pejuang dan pendahulu kita yaitu para tokoh – tokoh pendiri bangsa ,untuk itu setiap tanggal 17 agustus kita memberi penghormatan dengan mengikuti upacara di seluruh antero penjuru nusantara , baik di tingkat pusat daerah bahkan yang paling terkecil di tingkat desa.

Begitu juga salah satu desa yang berada di Kabupaten Bekasi yaitu desa Telaga Murni juga menggelar upacara hari kemerdekaan Indonesia yang ke 75 dengan inspektur upacara kepala desa Telaga Murni PJ Bambang Atong. SH.

Upacara yang di hadiri oleh aparat dan perangkat desa seperti bimmas , babinkamtibmas dan warga sekitar berjalan hikmat , petugas pengibar bendera melakukan pengibaran Sang Merah Putih dengan langkah tegap di tengah pandemi covid 19 demi satu Sang Merah Putih berkibar di atas penjuru Nusantara yaitu untuk Indonesia merdeka.

Sedang PJ Bambang Atong. SH. selaku kepala desa berharap agar aparat desa sebagai.perangkat desa bisa memberikan.pelayanan yang terbaik untuk warga Telaga Murni dan bisa membangun desa.Telaga Murni bisa berkembang di Hari Kemerdekaan yang ke.75.

Dalam sambutannya Kepala Desa Telaga Murni PJ Bambang Atong.SH, berharap pada perangkat desanya agar selalu menjaga kesehatan di tengah wabah Pandemi Covid 19 dalam melakukan tugas selalu menjaga jarak dan tetap bisa melayani masyarakt desa Telaga Murni dalam pelayanan pada masyarakat. (Asep)mediapasti.com

Baca Juga :   Kecamatan Tambelang Bagikan 1000 Nasi bungkus dan 1000 Masker di bantu dengan Muspika

Tinggalkan Balasan