Inspektorat dan Dinperkim Kab Bekasi Cek Lapangan di Desa Karang Mukti Kec Karang Bahagia.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – BEKASI – kegiatan Yang di lakukan Dinperkim. Kab Bekasi 17 Februari 2021 TFL RTLH laksanakan kunjungan bersama Inspektorat untuk memastikan penyaluran bantuan RTLH agar tepat manfaat dan tepat sasaran. Kunjungan ini dilaksanakan di Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia.

Kunjungan ini dilaksanakan untuk penerima bantuan RTLH yang ada di Desa Karang Mukti. Untuk penerima manfaat agar tepat Sasaran Kepada Masyarakat yang Membutuhkan.

Kunjungan Inspektorat bersama TFL RTLH memastikan bahwa bantuan itu diterima oleh penerima manfaat sebanyak Rp. 15. 000.000,- dengan rincian, Rp. 13. 000. 000.- untuk pembelian material, Rp. 1. 750. 000,- untuk belanja tukang dan Rp. 250. 000.- untuk biaya administrasi.


Tidak ada potongan pajak dan tidak ada potongan yang lain,kepala desa mengucapkan banyak terimakasih kepada Staf desa karang Mukti dan jajaran tokoh masyarakat dan BPD dan Karang Taruna dan Seluruh lapisan masyarakat yang ikut serta mensukseskan pembangunan rutilahu di desa karang mukti ucap” kepala desa karang Mukti Sumardi.(HENDRA LESMANA/MARDANI LUBIS)

Baca Juga :   Ketua DPRD Kab Bekasi BN.Holik Qudratulloh SE Msi Giat Kunjungan di Awal Tahun 2021
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa