Inspektorat dan Dinperkim Kab Bekasi Cek Lapangan di Desa Karang Mukti Kec Karang Bahagia.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – BEKASI – kegiatan Yang di lakukan Dinperkim. Kab Bekasi 17 Februari 2021 TFL RTLH laksanakan kunjungan bersama Inspektorat untuk memastikan penyaluran bantuan RTLH agar tepat manfaat dan tepat sasaran. Kunjungan ini dilaksanakan di Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia.

Kunjungan ini dilaksanakan untuk penerima bantuan RTLH yang ada di Desa Karang Mukti. Untuk penerima manfaat agar tepat Sasaran Kepada Masyarakat yang Membutuhkan.

Kunjungan Inspektorat bersama TFL RTLH memastikan bahwa bantuan itu diterima oleh penerima manfaat sebanyak Rp. 15. 000.000,- dengan rincian, Rp. 13. 000. 000.- untuk pembelian material, Rp. 1. 750. 000,- untuk belanja tukang dan Rp. 250. 000.- untuk biaya administrasi.


Tidak ada potongan pajak dan tidak ada potongan yang lain,kepala desa mengucapkan banyak terimakasih kepada Staf desa karang Mukti dan jajaran tokoh masyarakat dan BPD dan Karang Taruna dan Seluruh lapisan masyarakat yang ikut serta mensukseskan pembangunan rutilahu di desa karang mukti ucap” kepala desa karang Mukti Sumardi.(HENDRA LESMANA/MARDANI LUBIS)

Baca Juga :   Mantap Kompak Polsek Cikarang Pusat, Brimob dan Puskesmas Swab Pedagang Pasar Tegal Danas
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita

Real Madrid Juara Liga Spanyol Setelah Kalahkan Cadiz 3-0

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengukir sejarah seusai Los Blancos mengunci gelar juara Liga Spanyol 2023-2024. Real Madrid memastikan diri keluar sebagai juara LALIGA 2023-2024