Bimaspol Aiptu Yanto Sumarno Mewakili Polsek Cikarang Utara Berikan Bantuan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram


Mediapasti.com – kepolisian republik indonesia sudah banyak membuktikan kedekatanya dengan masyarakat dalam perihal mengayomi masyarakat indonesia .salah satunya Aiptu yanto sumarno bimaspol desa sukaraya kecamatan karang bahagia kabupaten bekasi ,yang mana Aiptu yanto mewakili Kapolsek cikarang utara memberikan bantuan sumbangan berbentuk logistik kepada sdr firmansyah penyandang disabilitas ( cacat kaki ) yang beralamat di Rt 002 Rw 003 desa suka raya kecamatan karang bahagia kabupaten bekasi .


Bimaspol Aiptu yanto Sumarno pada awak media mengatakan saya mewakili polsek cikarang utara Dengan mengingat kondisi sdr firmansyah yang begitu memprihatinkan .kita semua merasa tergugah untuk berbagi sumbangsi kepada siapa saja yang membutuhkan terlebih lebih orang yang dalam keadaan disabilitas ini .dan juga dari apa yang sudah kita sumbangkan semoga bermanfaat buat beliau si penerima gitu aja katanya .


ucapan trimakasih yang di lontarkan dari suara rendah hati yang mendalam sdr firmansyah penyandang disabilitas kepada Aiptu yanto Sumarno , ya allah trimakasih banyak bapak bimaspol yang sudi meluangkan waktunya dengan memberikan sumbangan ini saya sekeluarga mucapkan ribuan trimakasih kepada bapak bimaspol ,semua ini sangat berharga buat saya pak ungkapnya .


Himbawan bimaspol Aiptu yanto Sumarno kepada masyarakat dan aparatur pemerintahan desa sukaraya dan juga dinas sosial agar dapat lebih memperhatikan sesama kita khususnya para penyandang disabilitas ini pastinya sangat membutuhkan perhatian dan bantuan kita semua. kalau bukan kita siapa lagi .
Nunu erlangga

Baca Juga :   Tampil Keren dan Sporty, Kehadiran All New Honda Vario 125 Dinantikan Para Bikers Indonesia
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia