Ibu dan Dua Anak Ditemukan Tewas dalam Kebakaran Hebat di Pademangan Timur

You are currently viewing Ibu dan Dua Anak Ditemukan Tewas dalam Kebakaran Hebat di Pademangan Timur

MEDIAPASTI.COM – Ibu dan dua anaknya ditemukan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran di Pademangan Timur, Jakarta Utara, Sabtu (22/10/2022) malam.

Danton Grup A Sektor 5 Damkar Jakarta Utara Hugeng Prasetyo menuturkan jasad ketiganya ditemukan sesaat setelah pertugas berhasil memadamkan api.

“Sang ibu ditemukan di depan rumah, sementara kedua anaknya ditemukan di dalam kamar dengan kondisi berpelukan,” katanya saat dihubungi tvonenews.com tadi malam.

Kedua anak tersebut diduga tak sempat menyelamatkan diri hingga terjebak dalam kobaran api.

Sementara sang ibu diduga hendak menyelamatkan diri saat peristiwa kebakaran terjadi.

“Diduga (korban ibu) terinjak-injak saat berusaha menyelamatkan diri, karena lokasinya merupakan gang sempit, saat kejadian orang berlarian menyelamatkan diri,” ungkapnya.

Ketiganya meninggal dunia di rumah seorang warga bernama Anshori, suami sekaligus ayah dari ketiga korban.

“Jadi yang meninggal ini istri dari Pak Anshori pemilik rumah, umurnya 28 tahun, dua anaknya masing-masing 11 tahun dan 5 tahun,” ungkapnya.

Jasad ibu dan dua anaknya ini langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk proses autopsi.

Lebih lanjut Hugeng mengatakan kebakaran di kawasan padat penduduk tersebut menghanguskan tujuh rumah.

“Tiga orang meninggal dunia, tujuh rumah habis terbakar yang ditempati 25 kk (kepala keluarga) sekitar 100 jiwa,” katanya.

Api pertama kali muncul dari rumah warga milik Anshori, hingga api merembet ke permukiman warga hingga menghanguskan tujuh rumah lainnya. “Diduga karena arus pendek (konsleting listrik),” katanya.

Baca Juga :   Gedung Balai Kota Bandung Kebakaran, Wali Kota dan Staf Langsung Lari Selamatkan Diri

Tinggalkan Balasan