Kronologi Kecelakaan Tewaskan Pensiunan TNI di Jaktim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI – Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan lansia berinisial S (73) menabrak pensiunan TNI berinisial M (54) hingga tewas di Kramat Jati, Jakarta Timur. Kecelakaan itu dipicu pelaku yang memacu kendaraannya dengan cepat.

Kecelakaan itu terjadi hari ini, sekitar pukul 10.30 WIB. Mobil yang dikemudikan S ini melaju dari arah utara ke selatan dengan kencang hingga akhirnya menabrak trotoar jalan.

“Itu pengemudi mobil Avanza kan saat melaju dari utara ke selatan terus sampai di Dewi Sartika dia tabrak trotoar,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Edy Surasa saat dihubungi, Senin (5/12/2022).

Sopir berinisial S kemudian tidak bisa mengendalikan laju kemudi mobilnya. Mobil Toyota Avanza itu oleng hingga menabrak dua motor yang ada di depannya.

“Mobil oleng nggak bisa kuasai hingga tabrak motor korban yang di depannya,” jelas Edy.

Pensiunan TNI berinisial M tewas di lokasi akibat ditabrak dari belakang oleh mobil S. Sementara satu pemotor lainnya masih selamat dan dirawat di rumah sakit.

Edy mengatakan, dari keterangan para saksi, mobil yang dikemudikan S ini melaju dengan kecepatan tinggi. Namun polisi belum bisa menyimpulkan kecepatan mobil saat kecelakaan berlangsung.

“Kata saksi kencang. Kalau normal saja pasti nggak. Karena kenceng terus oleng nggak bisa kuasai,” terang Edy.

Lebih lanjut Edy mengatakan sopir Avanza berinisial S saat ini telah diamankan. Sopir masih menjalani pemeriksaan di Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.

“Sopir S sudah dibawa diinterogasi sama penyidik, masih terperiksa,” tutur Edy.

Selain itu, Edy memastikan korban M yang tewas merupakan pensiunan TNI. Polisi sebelumnya menyebut korban sebagai prajurit TNI aktif. “Korban sudah pensiunan TNI, inisial M umur 54,” pungkas Edy.

Baca Juga :   Kecelakaan di Tol Pulo Gebang
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita