Polisi Selidiki Napi Tewas Didalam Sel Lapas Bulak Kapal Bekasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Seorang narapidana (napi) di Lapas Kelas IIA Bulak Kapal, Bekasi, berinisial ZAN, ditemukan tewas di dalam selnya pada hari Minggu, 19 Mei 2024. Kasusnya kini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

Kronologi Kejadian

ZAN ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di dalam selnya oleh petugas lapas pada pagi hari. Pihak lapas kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Keluarga ZAN menduga bahwa ZAN menjadi korban penganiayaan sebelum meninggal dunia.

Hal ini dikarenakan mereka menemukan luka memar di tubuh jenazah ZAN saat menerimanya. Dugaan ini pun diperkuat oleh beberapa saksi yang melihat ZAN terlibat perselisihan dengan beberapa napi lain beberapa hari sebelum kematiannya.

Polisi telah melakukan otopsi terhadap jenazah ZAN dan memeriksa beberapa saksi mata. Hasil otopsi belum keluar, namun polisi telah menyatakan bahwa ZAN meninggal dunia akibat asfiksia (kematian karena kekurangan oksigen).

Polisi juga akan mendalami dugaan penganiayaan terhadap ZAN. Mereka akan memeriksa rekaman CCTV di lapas dan mewawancarai lebih banyak saksi.

Kasus kematian ZAN ini menjadi sorotan publik dan menimbulkan kekhawatiran tentang keamanan di lapas. Pihak lapas telah menyatakan bahwa mereka akan meningkatkan keamanan dan melakukan penggeledahan rutin untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali.

Baca Juga :   Banjir Bandang Terjang Negara Libya, 6000 Lebih Orang Tewas
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia