Sekelompok Ilmuan Berhasil Temukan Resep Es Krim Anti Meleleh

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Para ilmuwan telah berhasil menemukan resep untuk membuat es krim yang tidak mudah meleleh! Temuan ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi para pecinta es krim yang sering kali kesal saat es krim mereka meleleh terlalu cepat.

Rahasia di balik es krim anti-meleh ini adalah penggunaan protein yang disebut BsIA. Protein ini diekstrak dari bakteri yang aman dan tidak berasa, sehingga tidak akan mempengaruhi rasa es krim.

BsIA bekerja dengan cara mengikat air, lemak, dan udara dalam es krim dengan lebih kuat. Hal ini membuat es krim lebih stabil dan tidak mudah mencair, bahkan saat terpapar suhu panas sekalipun.

Berikut beberapa fakta menarik tentang es krim anti-meleh:

  • Dikembangkan oleh: Sekelompok ilmuwan dari Universities of Dundee dan Edinburgh di Inggris.
  • Bahan utama: Protein BsIA yang diekstrak dari bakteri.
  • Keunggulan: Tidak mudah meleleh, tahan lama, tidak mempengaruhi rasa es krim.
  • Ketersediaan: Saat ini masih dalam tahap pengembangan, diperkirakan akan tersedia di pasaran dalam 3-5 tahun ke depan.

Meskipun es krim anti-meleh ini belum tersedia secara luas, penemuan ini menunjukkan kemajuan yang pesat dalam bidang teknologi pangan. Kita tunggu saja inovasi-inovasi menarik lainnya di masa depan yang dapat membuat makanan dan minuman favorit kita menjadi lebih lezat dan menyenangkan untuk dinikmati.

Baca Juga :   Presiden Palestina Serukan Konferensi Perdamaian
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia