Kuasa Hukum Hartono Budi Santoso Hanya Mengingat Kan Dan Tidak Ada Unsur Lainnya

You are currently viewing Kuasa Hukum Hartono Budi Santoso Hanya Mengingat Kan Dan Tidak Ada Unsur Lainnya

MEDIAPASTI.COM – ,Hal ini saya BUDI SANTOSO mewakili sekaligus kuasa hukum H.HARTONO,dengan ada nya pemberitaan yang beredar mungkin teman – teman bisa kita klarifikasi,mengedufikasi dari pihak H.Hartono untuk menyikapi pemberitaan yang beredar sekarang – sekarang ini sebenar nya walau kami tidak punya tidensi tidak mempunyai hal demikian karena ini privat sipat nya Pribadi,H.Hartono dengan yang bersangkutan ( 08-02-2022).

Jadi tidak untuk kosumsi publik,karena hanya saja kita melihat pemberitaan yang beredar dan teman -:teman dari media,membuktikan klarifikasi mungkin hari ini saya sampai kan apa yang memang perlu saya sampai kan. 1- Bahwa dalam hal ini saudara Budiyanto ini kenal dengan H.Hartono ,saudara Budiyanto ke kantor HAROSA,pada tahun 2012,pada saat itu ketemu dengan H.Hartono dan meminta pekerjaan,minta belajar supaya dia bisa usaha dalam arti belajar usaha limbah.

H.Hartono saat itu sudah banyak pegang beberapa perusahaan sudah cukup lumayan,begitu di tanya karena dia yang bersangkutan mengaku Alumni SMP, yang kebetulan sama dengan H.Hartono berselisih beberapa tahun ,akhir nya kita bantu jadi kita bantu dalam hal ini H Hartono karena dia meminta pekerjaan bikin lah perusahaan yang nama nya PUTERA CiKARANG BERSAMA atau di singkat PCB, H.Hartono jadi komisaris, Budiyanto sebagai Direktur.

Biaya semua di tanggung oleh H.Hartono dan coba kita kembangkan PCB ini supaya dapat nilai ekonomis,karena suatu perusahaan kalau tidak ada kerjaan nya tidak ada nilai ekonomis nya dan kebetulan saat itu kita sudah mendapat kan pekerjaan tidak ada nilai ekonomis nya dan kebetulan saat itu kita sudah mendapat kan pekerjaan di HAAN KHUK .saat ini jadi sudah pakai aja bendera PCB.

Dan beberpa tahun kedepan nya sudah lama di kembang kan Alhamdulillah saat itu dapat 5 perusahaan dengan bendera PCB,dengan modal dan apa yang di keluar kan H.Hartono,dan itu lah yang perlu kita kembangkan di sanalah kita perlu mengingat kan sejarah,mengingat kan lupa dan jangan sampai lupa mengingatkan. Peristiwa ada perjalanan yang tidak bisa di lupakan.

Baca Juga :   Sumardi Kepala Desa Karangmukti Buat Waduk Embung Air Batu Beureum

Bukan masalah terakhir terjadi masalah,tapi ada perjalanan ada peristiwa dan sejarah yang harus di ingat,itu lah sejarah nya perlu di ingat juga bahwa yang bersangkutan di tahun 2014 sampai dengan periode tahun 2019, yang bersangkutan bukan anggota dewan.

2 – H.Hartono pernah memberikan suatu pekerjaan di satu perusahaan menurut hemat kami cukup lumayan karena karyawan nya itu hampir 400 sampai dengan 700 ,orang yang membuat hemat kami itu cukup lumayan,jadi disini ,kapasitas saya hanya mengingat kan saja dan tidak tedensius untuk bicara urusan perkara atau hanya mengingat kan beliau jangan sampai lupa dan ada sejarah nya peristiwa yang di alami sebelum terjadi nya kejadian akhir – akhir nya,jadi itu yang kami sampai kan dah tidak ada hal- hal lain nya .(Tirman/ Bento/ Alpin).

Tinggalkan Balasan