Enam orang Tersangka Perampokan Di Tol

You are currently viewing Enam orang Tersangka Perampokan Di Tol

Mediapasti.com,jakarta, mengenai perampokan di tol , korbannya masih dicari siapa, belum ada yang laporan ke Polsek,” ungkap Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Ghofur , Jumat, 28 Agustus 2020.
Pihak polsek mengimbau kepada korban untuk segera membuat laporan atas peristiwa perampokan itu. Sambil menunggu, pihaknya pun sudah melakukan penyelidikan.
Perampokan terjadi di Warkop Tamansari itu terekam kamera CCTV dan sehinga viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun @jakarta.terkini, perampok merupakan remaja yang diperkirakan berusia belasan tahun.
sebelum merampok pengunjung, salah seorang pelaku berpura-pura membeli sambil memantau bagian dalam Warkop. Di saat bersamaan, dua orang pengunjung terlihat sedang duduk santai sambil merokok dan memainkan ponsel.
“Saat korban lengah salah satu pelaku mengambil HP korban,” bunyi keterangan di video tersebut.
Korban dan beberapa pengunjung segera bereaksi atas perampokan tersebut. Namun saat akan menangkap pelaku, komplotan remaja itu mengacungkan senjata tajam celurit dan membuat korban mundur dan tidak berkutik ,danu

Baca Juga :   Untuk Mengurangi Angka Kasus Covid 19 di Kota Bogor Polresta Bogor Kota Me-launching Polisi RW Satgas Covid-19

Tinggalkan Balasan