ARAHAN KAPOLSEK CILAMAYA KOMPOL SUTEJO SH DALAM RANGKA ATEV RUTIN

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram


MEDIAPASTI.COM, KARAWANG – Kegiatan Anev Mingguan Polsek Cilamaya dipimpin Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Kompol Sutedjo.SH, dengan dihadiri oleh anggota Polsek Cilamaya diMako Polsek Cilamaya. Selasa, 15 September 2020,

Ucapan Trimakasih dari Kapolres atas tugas yg telah dilaksanakan oleh anggota dan kita laksanakan Anev diharapkan kinerja kita semakin lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat serta Harkamtibmas tetap kondusif aman.

Selanjutnya Patroli life 360 dan Absensi laporan Situasi melalui HT dimana Patroli masih ditemukan anggota tidak menghidupkan Hp life 360 dan adanya giat yg tidak sesuai seperti pengaturan waktu, duduk tidak sopan, tidak memakai kelengkapan gampol ( atensi agar tidak terjadi lagi dan kita laksanakan dengan baik dan benar sesuai situasinya sekaligus Absensi Pesawat HT dimonitor dan laporkan hasil situasi kamtibmas pada saat patroli sehingga perkembangan situasi wilayah terus dimonitor. terang Kapolsek Cilamaya Polres Karawang.

Kegiatan Sambang DDS agar dilaksanakan dengan baik dan benar dimana sambang sambil duduk / tidak berdiri dan sampaikan informasi kpd masyarakat ttg update data seperti suspec corona agar masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan 3M, Kasus Curanmor dengan modus Kunci palsu, Penipuan online dll disampaikan kepada masyarakat pada saat rapat minggon atau Sambang DDS diharapkan Masyarakat menjadi waspada dan tidak terulang lagi kejadian serupa.

Ops Yustisi dalam Penegakan Disiplin protokol kesehatan 3M dimasyarakat kita laksanakan bersama intansi lainnya secara rutin dan kontinyu sehingga penyebaran covid 19 diwilayah kita dapat dicegah, sementara tahapan Pilkada sudah dilakukan pleno terbuka DPHP dan PDPS dimana dalam pendaftaran Balon ke KPU ada teguran dari Kemndagri kepada Incamben karena tidak melaksanakan protokol kesehatan dan jika ada giat diwilayah kita agar dimonitor dan lakukan Protokol kesehatan Covid.19.

Baca Juga :   sebagai wartawan dirinya sangat mengetahui kondisi masyarakat di Kabupaten Bekasi

“Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan benar serta ihklas sehingga apa yg kita kerjakan bermanfaat bagi masyarakat dan mendapat pahala dari Tuhan YME. tutur Kapolsek Cilamaya Polres Karawang.( Engkos k & Uding S ).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur