POLEMIK JEMBATAN DUA, DAN JALUR ALTERNATIP KE LRT

You are currently viewing POLEMIK JEMBATAN DUA, DAN JALUR ALTERNATIP KE LRT

Mediapasti.com ,Bekasi ,Warga Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, meminta kejelasan jalur alternatif dan menuju jembatan dua di atas Tol Jakarta-Cikampek. Sebelumnya jembatan yang menjadi akses ke Kalimalang ini akan ditutup permanen karena proyek depo LRT yang dikembangkan oleh PT Adhi Karya.
Namun, belakangan pihak LRT mengalah, jembatan dua di atas jalan tol tetap dioperasikan atau dibuka. Tapi, jalur lama yang menuju ke jembatan Kalimalang ditutup permanen mulai Oktober mendatang. Sebagai gantinya, LRT menjanjikan dibuat jalur alternatif.
“Kami minta ada peninjauan lokasi. Biar warga tahu mana jalan alternatif sebagai penggantinya,” ujar H Raban Lentera, tokoh masyarakat RW 07 Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan, saat musyawarah dengan Muspika dan pihak LRT di kantor Kelurahan Jatimulya, kemarin.
Warga lain Masta Suganda, menuturkan, kalau nanti jalan jadi dialihkan sebaiknya seperti semula dapat dilakukan kendaraan roda dua dan empat.
Dalam rapat yang dihadiri Camat Tambun Selatan, Junaefi, Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha, Danramil Mayor Acep, Lurah Jatimulya Charles Mardianus itu, Pihak PT Adhi Karya, selaku investor proyek pembangunan Depo LRT di Kelurahan jatimulya, Tambun Selatan, berencana membuat jalan alternatif sebagai pengganti ditutupnya akses ke jembatan Dua yang menghubungkan wilayah RW 07 dan 08

.( Engkos K )

Baca Juga :   Ketua DPRD Kab Bekasi Berikan Karangan Bunga Kepada Kades Yang Terpilih Desa Telanjung

Tinggalkan Balasan