KORAMIL CIBARUSAH DAN KETUA LAN KAB BEKASI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com, Bekasi, Kunjungan Komandan Distrik Militer 0509 Kabupaten Bekasi Let Kol Inf Tofan Tri Anggoro ke markas Koramil Cibarusah Kab Bekasi, di sambut meriah oleh Komandan Rayon Militer Kapten ARH Yudi Narto dan segenap anggota TNI dan para istri. Sambutan juga datang dari para kades di wilayah Cibarusah, dan mewakili Camat Kasi Pemerintahan, dan ketua LAN Kab Bekasi Edi YP.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Tofan mengatakan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk menjalin tali silaturahmi dengan Koramil di seluruh wilayah Kab Bekasi, para kepala Desa, tokoh ormas, tokoh masyarakat. Dan juga sebagai wakil ketua tim gugus penanggulangan covid 19, Dandim Tofan menjelaskan agar penanganan covid, seimbang dengan penanganan ekonomi, dan ke duanya harus berjalan seimbang.

” Penanganan pemutusan rantai covid 19 harus terus di kerjakan, namun jangan memutus mata rantai ekonomi, karena ke duanya harus di kawal, karena sama pentingnya, ” Ujar Dandim.

Di lokasi yang sama, Koramil Cobarusah Kapten ARH Yoedi Narto menambahkan, bahwa sangat berterimakasih atas kehadiran Dandim di markas Koramil 09 Cibarusah, dan semua arahan dan petunjuk komandan, siap di laksanakan, dan akan bersinergi dengan Kapolsek, Kepala Desa, agar semua dapat berjalan dengan baik.

Lanjut, Edi YP saat di temui media, Rabu (16/9) mengatakan sangat senang dapat bersama koramil, kades dan tokoh masyarakat menyambut kehadiran Dandim 0509 yang sangat ramah dan bersahaja, dan mendapatkan arahan yang lugas dan sederhan, terkait penanganan covid 19 dan juga akan mengecek surat audensi LAN Kab Bekasi, karena beberapa waktu ini karena kesibukan, akan di jadwalkan pada waktu yang tepat.(abrul arafi)

Baca Juga :   400 Prajurit Elite TNI Berjuluk Pasukan Setan’Akan Segera Buru KKB di Papua
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur