HARI WORLD CLEAN UP DAY DI BEKASI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM Kab.Bekasi – Dalam rangka mendukung  Hari World Clean Up Day, ( WCD) di Kabupaten Bekasi Dan Sektor 20 Kol Inf Suyitno, S.I.P laksanakan kegiatan pembersihan sampah di seluruh wilayah Subsektor 20, Jum’at (18/9/2020).

Kegiatan ini di lakukan secara serentak di setiap subsektor yang ada di wilayah kerja Sektor 20 Citarum Harum , yang di laksanakan secara bersama masyarakat komunitas pencinta lingkungan untuk membersihkan sampah, kegiatan tersebut bertujuan untuk kebersihan lingkungan yang bersih dari sampah serta memberikan contoh kepada masyarakat akan kesadaran lingkungan.

DanSektor 20 Kol Inf Suyitno, S.I.P mengatakan, dalam mendukung Hari World Clean Up Day, ( WCD) di Kabupaten Bekasi, Sektor 20 Citarum Harum melakukan kegiatan bersih – bersih sampah di seluruh Subsektor 20 Citarum Harum,

“Hari jum’at ini kami melaksanakan pembersihan sampah secara serentak  bersama masyarakat pencinta lingkungan, dalam rangka mendukung hari  jadi World Clean Up Day, ( WCD) , seluruh subsektor satgas citarum harum turun melaksanakan kegiatan ini ,” Katanya.

Selain kegiatan pembersihan sampah, Dansektor 20 Citarum Harum Kol Inf Suyitno dalam rencana program Citarum Harum Sektor 20, berencana akan melaksanakan penanaman jagung di Desa Jaya Laksana, Kecamatan Cabang bungin, seluas 3 Ha dengan  menggunakan Formula Bios 44 yang sudah cukup teruji hasil nya.

( Abr / Ben )

Baca Juga :   Lima Anak Penderita Gagal Ginjal Akut Meninggal di DIY
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur