POHON TUMBANG DERASNYA HUJAN DI JALAN PROVINSI CIKARANG UTARA

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM Bekasi ,Pohon tumbang di jalan raya Sentral Park Desa tanjung Sari Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur di sejumlah wilayah Kabupaten Bekasi mengakibatkan sejumlah pohon tumbang, beberapa di antaranya mengakibatkan arus lalu lintas terhambat, Minggu 20 September 2020.
penyebab pohon tumbang tersebut karena hujan disertai angin Kencang

pohon tumbang terjadi di beberapa titik. tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

pohon tumbang terjadi di Jalan Provinsi jln Gatot Subroto yang Mengarah ke kali uluh desa Tanjung Sari kecamatan Cikarang Utara.

Pohon tumbang berukuran besar di Jalan Provinsi hampir menutup jalan sehingga menyebabkan arus lalu lintas terhambat di Jalan Sentral Parck,Untungnya dengan Robohnya Pohon tidak ada Korban Jiwa ,namun langsung sigap para masyarakat setempat untuk membersihkan pohon yang tumbang tersebut .


Yang Mana di daerah kaliulu desa Tanjung Sari Kecamatan Cikarang Utara Setiap Tahunnya dengan turunnya hujan rawan dengan banjir.
Apa lagi dengan hujan deras di sertai angin Kencang Seperti ini Sering terjadinya Pohon Tumbang di Setiap titik jalan Protokol atau jalan Provinsi.

Warga setempat menghimbau Jikalau di Musim hujan Seperti ini jika ada yang berteduh di bawah pohon Maka agar lebih Berhati-hati dan lebih baik Berteduh di tempat yang lebih aman di Bandingkan Berteduh di bawah Pohon dan jangan berteduh di dekat Kabel listrik yang dekat dengan Pohon Karena dapat Menimbulkan Setrum yang berbahaya ,uangkapnya (DRA/TAPSIR/RAMDANI)

Baca Juga :   Konflik di Bitung Pecah, Bentrokan Antara Pendukung Palestina dan Israel
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur