POLRES BEKASI DAN BPN KERJASAMA BERANTAS MAFIA TANAH DAN PUNGLI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM ,BEKASI – Tanda Tangan perjanjian kerjasama Kepala Kantor Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi dengan  Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi  diteken bersama Tim Terpadu Pemberantasan Mafia Tanah dan Pemberantasan Pungutan Liar di Kab.Bekasi, Jawa Barat. Senin (21/09/2020).

Dalam acara perjanjian penandatanganan tersebut dihadiri oleh Tengku Fadli Fadil selaku kepala kantor badan pertanahan nasional (BPN) kab.bekasi dan Kombespol Hendra Gunawan selaku Kapolres Metro Bekasi yang berharap dengan dibentuknya tim terpadu dalam rangka Pemberantasan Mafia Tanah dan Pemberantasan Pungutan Liar diwilayah Kabupaten Bekasi segera berkurang demi kenyamanan masyarakat dan berjalannya investasi dengan baik.

Dengan ditandatangani kerjasama ini dan terbentuknya tim terpadu diharapkan dapat mengurangi mafia-mafia tanah yang ada diwilayah Kabupaten Bekasi sehingga kita bisa membangun negeri dengan baik dan masyarakat memiliki hak hukum atas tanahnya, “ucap Tengku Fadil Fadli.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawanpun berharap bisa melayani masyarakat Kabupaten Bekasi dengan baik dan merasa aman.Semoga dengan dibentuknya Tim Terpadu ini kami bisa melayani masyarakat kabupaten bekasi dengan baik dan masyarakatpun merasa aman dengan mempunyai hak hukum yang pasti atas tanah yang mereka miliki, “tutup Kombes.Pol Hendra Gunawan.( Hendra )

Baca Juga :   Tertibkan Warga Perumahan Agar Gunakan Masker Apratur Desa Simpangan Turun Kejalan
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur