KAPOLSEK PEDES GELAR OPERASI YUSTISI RUTIN

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com Karawang 30-9-2020 Kapolsek Pedes bersama Muspika melaksanakan Ops Yustisi disiplin dalam pencegahan penyebaran covid -19 serta membagikan masker kepada masyarakat. sekitar pagi ini jam 09 bertempat di depan Mako Polsek Pedes jln.Sungai Buntu Pedes.

Kapolsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah.SE saat di temui awak mediapasti.com mengatakan, target awal memang 14 hari sudah di laksanakan tapi mungkin Karawang ini masih menghawatirkan tingkat penyebaran. jadi kami tetap melaksanakan sampai ada perintah lanjut dari pimpinan, jadi hasil dari lapangan sampai hari ini, hari ke enam belas sudah ada dampaknya dari masyarakat 70 persen sudah menyadari memakai masker. intinya kita, mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pentingnya, menggunakan masker saat keluar rumah, agar selalu mencuci tangan juga menjaga jarak, selalu menjaga kebersihan, dan diharapkan himbauan ini betul betul di laksanakan oleh masyarakat.
Sementara kepada pelanggar di bilang kita masih himbauan dan secara persuasif belum ada tindakan denda di Karawang ini, hanya berupa sangsi sosial dan tindakan fisik berupa “push up dan sit up” juga membersihkan sampah yang ada di sekitar, kita dari pimpinan masih secara humanis dan persuasif, dan kegiatan ini sementara setiap hari masih di laksanakan bersama dari Polsek, Koramil, Kecamatan khususnya Pol PP dan Puskesmas. Ucapnya.

“Kami berharap betul betul masyarakat sudah semuanya menyadari pentingnya penggunaan masker karena termasuk protokol kesehatan yang harus di laksanakan, seluruh warga masyarakat Pedes betul betul bisa menjaga kesehatan agar tidak ada yang terpapar.( Engkos )

Baca Juga :   Bajaj Remuk Tertabrak Kereta di Bulak Kapal Bekasi, 2 Penumpangnya Tewas
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur