Pertandingan Uji Coba Kembali Digelar Persikasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM ,BEKASI ,Pertandingan uji coba kembali digelar Persikasi. Setelah menang 2-0 melawan klub sepak bola Vamous di Depok dan memperoleh kemenangan telak 20-0 saat menghadapi Gundala FC, Persikasi kembali menunjukkan keperkasaannya saat melawan klub tangguh Persikota Tangerang di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Minggu (04/10/2020) sore.

Rivalitas Persikasi melawan Persikota Tangerang sudah dimulai sejak laga lanjutan putaran kedua Divisi Satu di Stadion KS Serang, 6 tahun silam. Kedua klub bermain imbang 0-0.

Dalam pertandingan kali ini, meski terlihat menguasai lapangan hijau, namun anak-anak asuh Rici Vauzi (coach Persikasi) belum mampu memanfaatkan sejumlah peluang memperoleh gol di babak pertama dan babak kedua.

“Sebenarnya cukup banyak peluang gol yang didapat dalam pertandingan uji coba ini, namun Angga Irawan  dan kawan-kawan tidak terlalu mengkonversi peluang itu menjadi gol,” terang Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor usai laga pertandingan.

Diakuinya, pertandingan babak pertama, Persikasi kecolongan 1 gol akibat tendangan pinalti. Namun di babak kedua skor berakhir 2-2.

Heru bersyukur dengan hasil tersebut. “Paling tidak, tim terhindar dari kekalahan,” ucapnya.

Selain itu menambah nilai poin bagi Persikasi bahwa selama pertandingan uji coba belum pernah kalah.

“Tentunya pertandingan ujicoba ini sangat bermanfaat bagi kedua tim dan memperoleh banyak pengalaman yang bisa dipetik jelang pertandingan Liga 3,” jelas Heru mengakhiri pembicaraan ( Adnan)

Baca Juga :   VIRAL Pengunjung Waterboom Lippo Cikarang di Bubarkan Pihak Kepolisian Karena Kerumunan Saat Pandemi
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur