LAN KAB BEKASI KEMBANGKAN TERNAK LELE

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com , Bekasi ,Pergerakan Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi bukan hanya pada sosialisasi pencegahan bahaya narkotika semata – mata, namun juga ada bidang Tata Niaga, yang bertugas untuk menggali potensi dalam berbagai bidang usaha, guna menunjang perekonomian pengurus dan anggota LAN Kab Bekasi.

Salah satu nya yang sedang gencar adalah membuat peternakan ikan lele yang di laksanakan oleh salah satu pengurus LAN yaitu Ketua Kabid Rehabilitasi yang bekerjasama dengan Ketua Bidang Tata Niaga.

Menurut Endang, salah satu pencegahan bahaya narkotika adalah dengan membuat kesibukan positif,.sehingga tiada celah untuk pikiran kembali kebiasaan lama yang merusak, yaitu mengkomsumsi narkotika.

” ini adalah salah satu upaya guna pencegahan narkoba, yaitu buat sibuk” Ujar Endang.

Edi YP ketua LAN Kab Bekasi kepada media, Minggu (4/10/2020) di ruang kerjanya mengatakan bahwa dalam situasi pandemi seperti ini, banyak kesulitan ekonomi terjadi, sehingga harus inovasi dan terua berkarya, jangan putus asa. Edi YP sangat salut dengan semangat Kang Endang panggilan akrabnya, yang telah bergerak membuat peternakan Lele berkisar 2500 bibit lele, dan di perkirakan dalam waktu 4 bulan sudah panen dan bisa di nikmati hasilnya.

” Saya sangat salut dan mendukung peternakan Lele yang di kerjakan oleh Kang Endang, dan berharap agar ini bisa di kembangkan ke semua pengurus dan anggota agar dapat belajar membuat ternak lele, ikan yang banyak protein dan makanan di sukai banyak orang,” Ujar Edi YP.

Ke depan masih banyak lagi wirausaha yang akan di kembangkan oleh LAN, salah satunya yaitu LAN Water, isi ulang yang akan di produksi ke depannya, dan juga jasa jual tiket, properti dsb. (Adnan )

Baca Juga :   Luhut Menyarankan Semua Kementerian WFH Guna Tekan Polusi di Jakarta
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur