DANDIM 0315/BINTAN DAPAT KEJUTAN

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , Komandan Kodim Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mendapatkan kejutan dari jajaran personel Polres Tanjungpinang dalam rangka HUT TNI Ke 75 Tahun 2020, Senin (05/10/2020).

Kegiatan Kejutan tersebut berupa ucapan selamat dan kue ulang tahun TNI ke – 75 yang dibawa langsung oleh Kapolres Tanjungpinang yang diwakili oleh Kabagops Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor beserta jajaran.

Ucap Selamat Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-75, semoga TNI selalu profesional dan selalu menjadi kebanggaan rakyat,” kata Kompol Very Edulfandria Nor seraya diiringi lagu selamat ulang tahun.Selanjutnya kue tersebut diserahkan kepada Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang beserta jajarannya yang telah memberikan Apresiasi di HUT TNI Ke 75 Tahun 2020.

“Semoga TNI ke depan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai harapan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Dandim mengungkapkan bahwa Kodim 0315/Bintan kedepannya bersama Polri khususnya Polres Tanjungpinang akan selalu bersinergi dalam setiap pengabdian kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang.Kami akan selalu berkoordinasi dan solid serta bergandengan tangan dalam menjalankan tugas-tugas pengayoman demi menjaga Sitkamtibmas di Kota Tanjungpinang,” ujar Dandim 0315/Bintan

( sholihin )

Baca Juga :   Ruhut Sitompul Minta Maaf setelah Dihujat Habis-habisan lantaran Unggah Meme Anies Baswedan
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur