SIM Polres Metro Bekasi mengalami peningkatan dalam pelayanan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , BEKASI ,Tambun Selatan Pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro Bekasi, yang berlokasi di Metland Tambun, Tambun Selatan – Kabupaten Bekasi terus mengalami peningkatan dalam pelayanan.

Kantor pembantu SIM Tambun ini, siap melayani dan mempermudah akses jarak masyarakat dalam pengurusan SIM baru dan Perpanjang yang tetap bersetatus siaga Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Kanit Regident AKP Arry S. Utomo, pihaknya mengungkapkan sejak diresmikannya kantor SIM pembantu di wilayah tambun oleh Kapolrestro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan tanggal 18 September 2020 bulan lalu, masih jarang pemohon yang mengurus.

“Kami baru menerima pengurusan SIM dari pemohon baru dan perpanjang kurang lebih 100 SIM, Ini dimungkinkan karena masih masa Covid-19,” katanya Jum’at (9/10/2020).

Namun demikian jelasnya, pelayanan SIM kepada pemohon terus ditingkatkan. Pihaknya berharap, dengan telah disediakannya pelayanan SIM di Metland Tambun Selatan, bagi warga yang terdekat di wilayah tambun dan sekitarnya dapat mengurus di wilayah terdekat.

Diketahui, untuk wilayah terdekat seperti, Tambun Selatan, Cibitung, Cikarang Barat, Tambun Utara dan Setu serta sekitarnya dapat melakukan pembuatan SIM baru dan perpanjang ditempat tersebut ( adnan)

Baca Juga :   Ini Penjelasan BMKG Terkait Suhu Panas Terik hingga 36 Derajat di Indonesia
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur