SIM Polres Metro Bekasi mengalami peningkatan dalam pelayanan

You are currently viewing SIM Polres Metro Bekasi mengalami peningkatan dalam pelayanan

MEDIAPASTI.COM , BEKASI ,Tambun Selatan Pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Metro Bekasi, yang berlokasi di Metland Tambun, Tambun Selatan – Kabupaten Bekasi terus mengalami peningkatan dalam pelayanan.

Kantor pembantu SIM Tambun ini, siap melayani dan mempermudah akses jarak masyarakat dalam pengurusan SIM baru dan Perpanjang yang tetap bersetatus siaga Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Kanit Regident AKP Arry S. Utomo, pihaknya mengungkapkan sejak diresmikannya kantor SIM pembantu di wilayah tambun oleh Kapolrestro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan tanggal 18 September 2020 bulan lalu, masih jarang pemohon yang mengurus.

“Kami baru menerima pengurusan SIM dari pemohon baru dan perpanjang kurang lebih 100 SIM, Ini dimungkinkan karena masih masa Covid-19,” katanya Jum’at (9/10/2020).

Namun demikian jelasnya, pelayanan SIM kepada pemohon terus ditingkatkan. Pihaknya berharap, dengan telah disediakannya pelayanan SIM di Metland Tambun Selatan, bagi warga yang terdekat di wilayah tambun dan sekitarnya dapat mengurus di wilayah terdekat.

Diketahui, untuk wilayah terdekat seperti, Tambun Selatan, Cibitung, Cikarang Barat, Tambun Utara dan Setu serta sekitarnya dapat melakukan pembuatan SIM baru dan perpanjang ditempat tersebut ( adnan)

Baca Juga :   Beberapa Ormas dan Komunitas SeDesa Waluya Nobar Film G30 S PKI

Tinggalkan Balasan