Kehadiran LAN Kab Bekasi Memberikan Kebahagian Kepada Anak – anak Yatim YPAI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM BEKASI – Jum’at, 9/10/2020

Menjadi acara yang agak berbeda dari biasanya, kali ini, selain ada santunan doa bersama Yatim, pada hari Jumat,, (9/10/2020) Yayasan Para Aulia dikunjungi Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kab. Bekasi yang dinahkodai Edi YP memberi warna dan membuat kebahagian tersendiri, semua terlihat raut anak anak Yatim terhibur dengan apa yang dipaparkan oleh Ketua LAN Kab. Bekasi. Dengan gaya guyonan yang pas sekali untuk anak Yatim hadir dari tingkat SD, SLTP, SMA/ SMK.

Menurut Ketua Yayasan Para Aulia Indonesia Abang Zainudin,SE, alasan mengundang LAN, melihat gejala banyak sekali generasi muda hari ini tidak paham dengan bahaya narkoba sehingga banyak yang terjerat narkoba.
“Kami Pengurus Yayasan mengundang LAN Kab. Bekasi karen banyak ketidakpahaman generasi muda terhadap bahaya narkoba, maka banyak yang terjerat narkoba. Dan lagi Saya amati LAN begitu aktif melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba di Kab. Bekasi.

” Kami sangat berterimakasih sekali atas kehadiran LAN di Yayasan yang telah memberikan paparan untuk anak- anakYatim, kami mulai dari SD SMP dan SMA dan juga dihadiri Ketua Ketua RT dan RW serta ibu-ibu orang tua Yatim. Pemaparan yang begitu mudah untuk dipahami karena pemaparan yang begitu menghibur dari Ketua LAN Kab Bekasi membuat anak2 senang dan bahagia, ucap Ketua Yayasan.

Sementara itu Edi YP kepada media mengatakan bahwa, kehadiran LAN untuk sosialisasi di anak -anak Yatim, di yayasan aulia Indonesia, adalah tugas utama kami, dan sangat berharap dengan edukasi yang kami berikan dapat menjadi motivasi dan wawasan betapa berbahayanya Narkoba dan wajib di jauhi.

LAN Kab Bekasi mengangkat motto ” MAU KEREN, JAUHI NARKOBA” Ujar Edi YP.(ASP)

Baca Juga :   Kelompok Sadar Wisata Lakukan Gotong Royong di Babelan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia