Pembongkaran Jalan Dan Penertiban jalan Kali Malang Kabupaten Bekasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Bekasi, MEDIAPASTI.COM
12 Oktober 2020

Kawasan Sepanjang kali Malang sejak diberlakukan dua arah sering alami kepadatan dan kemacetan. Pemerintah Kabupaten Bekasi cepat ambil tindakan agar jalan kali Malang tidak macet dengan adanya mobil yang parkir dengan sembarangan di pinggir jalan raya kali malang atau pedagang kaki lima yang berada di pinggir terotowar jalan kali Malang, sangat di sayangkan dengan kurangnya rasa kesadaran bagi pengendara yang parkir di pinggir-pingir jalan raya kali malang yang dampaknya akan menimbulkan kemacetan di daerah kali malang tersebut.


Pembongkaran dan penertiban jalan raya kali malang yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan DRA.HJ.AAT BARHATY,K,MM Beserta jajarannya Sebanyak 28 personil Dan juga di pimpin langsung oleh Kasat Lantas OJO RUSLANI dan Wakasat beserta Kanit dan jajarannya, dan juga di pimpinan oleh Deni Satpol PP beserta 40 personil anggota Satpol PP dan dinas PUPR’ pak Jio dan Ade beserta jajarannya, dan di sertai beberapa armada dari dinas damkar 2 armada dan dinas lingkungan hidup 6 armada serta alat berat satu unit Beko


Setelah Penertiban Jalan Selesai anggota kepolisian serta Satpol PP Swipping pedagang yang berada di pinggir jalan termasuk toko bangunan yang meletakan barang jualannya batako pasir dan sebagainya yang berada di pinggir jalan raya kali malang desa pasirsari kecamatan cikarang selatan yang mana barang-barang tersebut mengganggu pengguna jalan yang melintas di jalan raya kali malang, dan tim kepolisian pun menegur pihak management perusaha’an-perusaha’an yang berada di daerah Tegal Danas jalan raya kali malang mobil perusahan tersebut parkir sembarangan di pinggir jalan raya kali malang desa pasirsari kecamatan Cikarang Selatan.(DRA/TAPSIRUDIN)

Baca Juga :   Penundaan Pelantikan Wakil Bupati Seharusnya Tidak Menghambat Kinerja Plt BNK Kab Bekasi
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia