Bupati Bekasi Menerima Piagam ORI Sebagai Penggagas Ibing Pencung Rekor Nasional

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com
Bekasi | 16 Oktober 2020
H Eka Supria Atmaja SH Bupati Kabupaten Bekasi Selaku Penggagas
Rekor ibing pencug Nasional dengan peserta sebanyak 573 orang secara serentak dan bersamaan oleh 37 padepokan / Paguron yang ada di Bekasi dan bertempat di Pantai Muara Bungin Desa Pantai Bakti Kecamatan muara Gembong Kabupaten Bekasi pada minggu 11 Oktober 2020

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja SH Menerima piagam penghargaan sebagi penggagas Ibing Pencug Rekor nasional oleh Original Record Indonesia (ORI)
Piagam Penghargaan di serahkan oleh Ketua SRIKANDI Esa Asa kita Kabupaten Bekasi FIA ADIYANI,S.Pd di saksikan langsung oleh ketua Penasehat Esa Asa kita Ki Vijay dan anggota DPRD Dr Asep Surya Atmaja.

Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja SH akan mengutamakan Seni Budaya, karena seni budaya merupakan kearipan lokal,” Bupati Eka juga berharap kegiatan ini jangan hanya sebatas ini saja, melainkan kontinue berkelanjuta, karena dengan kegiatan ini seni dan budaya kita akan menjadi lebih berkualitas”.

Ketua Srikandi Esa Asa Kita FIA ADIYANI,S.Pd Sangat Mengapresiasi kegiatan seni budaya yang ada di kabupaten Bekasi agar seni Budaya di kabupaten Bekasi tidak punah, karena seni budaya merupakan kearipan lokal,” Ucapnya.

Ibing pencug sendiri merupakan seni tari Khas Masyarakat Kabupaten Bekasi yang sudah dikenal sejak lama dan sudah menjadi Tren di kalangan Seni Budaya dan di Masyarakat kabupaten Bekasi.
(Icun Sanjaya)

Baca Juga :   Peringatan Keras Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo Tegaskan Terapkan Prokes
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur