PT.AMB Kembali Lakukan Kegiatan Gotong Royong Bersama Warga Wantilan Di Subang

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM Subang, Jawabarat

Kurang lebih 100 orang warga Desa Wantilan bersama Karyawan PT. AMB melakukan kegiatan gotong royong bersama PT. Anugerah Mutu Bersama di Desa Wantilan Kecamatan Cipendeuy Kabupaten Subang.

Kegiatan ini dilakukan bukti bersinergi nya antara PT.AMB bersama warga sekitar dan tetap menjaga kebersihan lingkungan terutama dikali Cijengkol.

Tokoh masyarakat juga seorang pengacara Suhendra. SH memgatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk para warga Wantilan, dimana kegiatan ini akan terus ditingkatkan terlebih saat ini akan menghadapi musim penghujan, tentunya akan mengurangi dampak banjir akibat sampah yang menyumbat, dan menjadi satu bukti bahws PT.AMB memperhatikan warga dan lingkungan sekita, ucap nya.

Di tempat yang sama, HRD Manager PT. AMB, Syuhada menyampaikan , kegiatan gotong royong ini akan terus ditingkatkan setiap 4 bulan sekali, guna untuk mempererat tali silaturahmi antara PT. AMB dan warga Wantilan di mana Kita akan selalu bersinergi dengan warga sekitar lingkungan khususnya warga Wantilan, Kami akan menjadikan PT .AMB ini afalah bagian dati keluarga besar Wantilan yang akan berkonstribusi bersama warga Wantilan dalam membangun Desa Wantilan dengan kegiatan kegiatan yang medukung kepentingan umum warga Wantilan baik kegitan Gotong royong dan lainnya, pungkas HRD PT.AMB saat di wawancarai awak media Sabtu 17/10/2020.

Kepala desa Wantilan Komarudin, Memberikan apresiasi kepada PT. AMB Karena telah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga kami desa Wantilan.
Kegiatan ini juga dilakukan bersama Muspika setempa, Babinsa TNI dan Bimas Polri. ( icun Sanjaya )

Baca Juga :   Ulah Sopir Truk Tak Mengerem Terjadilah Kecelakaan Beruntun Di Gerbang Tol Halim
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur