Di Hari Santri Polsek Cibarusah Lakukan Giat Baksos Ke Pesantren

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , Kabupaten Bekasi – Giat pada Peringatan hari santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2020 di lakukan Polsek Cibarusah dengan melakukan giat bakti sosial kepala para santri yang berada di pondok pesantren Al baqiyatussholihat yang berada di jalan raya Cikarang Cibarusah kabupaten Bekasi (22/10 ).

Dengan mendatangi pondok pesantren Al baqiyatussholihat yang berada di Kp.Cibogo Desa Sindangmulya Kec.Cibarusah Kab. Bekasi,Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman bersama dengan beberapa anggotanya, melaksanakan giat Kunjungan dan Silaturahmi di lingkungan Pondok Pesantren di Wilayah hukum Polsek Cibarusah, dalam rangka menyambut hari santri nasional, selain di dampingi anggotanya juga menggandeng anggota Koramil 09 Cibarusah.

Di Pondok Pesantren Al Baqiyatusssolihat tersebut petugas Polsek Cibarusah dan Koramil Cibarusah di terima langsung
KH.Jamaludin Nawawi yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren,dalam kesempatan itu juga Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa memberikan Himbauan ke Pada Pimpinan pondok dan para Santrinya di tempat tersebut untuk bersama sama mencegah Covid-19, agar jangan sampai meluas di lingkungan pondok pesantren tersebut.

Di sela acara Polsek Cibarusah tidak lupa mengucapkan Selamat hari Santri nasional kepada para santri dan juga memberikan bantuan berupa Satu Karung Beras dan Mie Instant yang semuanya diterima secara langsung oleh Pimpinan dan para Santri Pondok pesantren Al Baqiyatussolihat.

“kami mewakil santri pondok pesantren Al Baqiyatussolihat merasa berterima kasih dengan perhatian yang di berikan Polsek cibarusah kepada para santri kami di hari santri nasional hari ini” ujar KH.Jamaludin Nawawi.

“semoga apa yang di lakukan para petugas Polsek Cibarusah mendapat balasan yang baik dari Allah SWT” lanjut KH.Jamaludin Nawawi.

Sementara Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman yang datang mengucapkan hari santri kepada para santri, merasa bangga dengan para santri yang selalu merepkan protokol kesehatan di saat pandemi covid 19 saat ini.

Baca Juga :   Anies Akan Gugat Prabowo Usai KPU Nyatakan Prabowo Menang

“kami seluruh petugas Polsek cibarusah pengapresiasi dengan apa yang di lakukan para santri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam sehari – hari dalam menuntut ilmu di pondok pesantren” ujar AKP Sukarman.

“Kami juga mengucapkan selamat hari santri nasional, semoga para santri dalam terun menimba ilmu agar kedepan dapat menjadi suri taulan dan menjadi penerus dalam membangun bangsa Indonesia yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur” pungkas Sukarman.(ASP)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur