Mengatasi Permasalah Ekonomi Dan Covid 19 MCMI Riau Resmi Dibentuk

You are currently viewing Mengatasi Permasalah Ekonomi Dan Covid 19 MCMI Riau Resmi Dibentuk

MEDIAPASTI.COM , JAKARTA , Rapat Besar yang di adakan pada tanggal 24/10/2020 Pengurus Besar Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) mengesahkan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MCMI Provinsi Kepulauan Riau. Andy Sulistio Susanto dikukuhkan sebagai Ketua DPW MCMI Kep. Riau. 

pernyataan yang diterima, Sabtu (24/10/2020), pengukuhan Andy Sulistio Susanto, yang berlangsung di Hotel Anmon, Tanjung Uban, Kota Bintan Utara, Kep. Riau, diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekjen MCMI, Ashraf Ali. Kemudian dilantik oleh Ketum MCMI, Wishnu Dewanto dengan disaksikan Ketua Umum Dewan Pembina MCMI, Budi Karya Sumadi melalui video conference.

“Saya sebagai Dewan Pembina MCMI selamat kepada pengurus MCMI Kep. Riau yang baru saja dilantik, ”kata Budi Karya Sumadi dalam krisisnya.

Budi Karya menyampaikan kalau dirinya berharap para pengurus DPW MCMI Kep. Riau dapat menjalankan tugas sesuai misi organisasi MCMI yang menempatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan yang penuh cinta dalam perilaku pribadi maupun dalam bermasyarakat dan bernegara.

Dan Menteri Perhubungan tersebut melanjutkan, saat ini kebutuhan rasa kebersamaan menjadi sangat penting terlebih dahulu negara kita bahkan seluruh dunia sedang dalam cobaan besar dengan adanya pandemi Covid-19.

“Kita harus kuat dan bersatu dalam menghadapi situasi ini bersama pemerintah saya mengharapkan MCMI berpartisipasi aktif mengajak umat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapakan 3 M – Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker,” ucap Budi Karya.

Dan Budi Karya ingin MCMI dapat berperan dalam mengatasi permasalah ekonomi dampak sebagai dampak dari Covid 19 dimana masyarakat mendukung dukungan dari semua pihak terutama masyarakat kecil dan golongan UMKM serta para petani dan khususnya Nelayan.

Dirinya pun menyambut baik dengan adanya program yang memberikan bantuan bagi para nelayan, khususnya di kep Riau yang baru saja di sampaikan.

Baca Juga :   Bupati Bekasi Berikan Bantuan Dari Baznas Kabupaten Bekasi Kepada 500 Guru Madrasah

“Saya menaruh harapan yang besar kepada MCMI untuk berkesinambungan dengan berbagai program yang dapat di rasakan manfaatnya seiring dengan program pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang sudah satu tahun banyak memberikan manfaat bagi masyarakat baik sarana dan prasarana serta kesejahteraan masyarakat, kita doakan agar seluruh program pemerintahan Presiden Jokowi dapat Ridho Allah SWT dan Indonesia menjadi negara Maju di masa akan datang ”tutup Budi Karya dalam pidatonya.

Sebagai informasi, dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus pimpinan wilayah Kep. Riau diserahkan, juga diserahkan surat tanda kebangsaan Kapal atau Pas kecil kepada diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Syahbandar dilingkungan Kerja Kantor UPP Tanjung Uban, Muhammad Adil Wanadi

( Widiarso)

Tinggalkan Balasan