Penjelasan , Habib Rizieq Shihab Memastikan Pulang Ke Indonesia Pada 10 November 2020

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , JAKARTA , Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab telah memastikan akan pulang ke Indonesia pada 10 November 2020 mendatang. Sesampainya di Jakarta, Habib Rizieq dan keluarga akan langsung kembali ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat

Habib Rizieq shihab

Kabar terbaru soal kepastian kepulangan Habib Rizieq juga disampaikan menantunya, Habib Hanif Alatas. Ia menyebut surat izin keluar Habib Rizieq dari Arab Saudi telah diterbitkan dan akan segera pulang ke Indonesia.

Pada Hari Senin tanggal 9 November, Insya Allah saya dan keluarga akan terbang dari Bandara Jeddah pukul 19.30 waktu Saudia, dengan pesawat Saudia Airlines nomor penerbangan SP 816,” ujar Habib Rizieq melalui live streaming, Rabu (4/11).

“Insya Allah, Pesawat kami akan tiba di Cengkareng pada 10 November di Terminal III pada pukul 09.00 waktu Jakarta,” ucapnya melanjutkan.

Rizieq Shihab sendiri mengumumkan secara langsung tanggal kepulangannya dari Arab Saudi. Pasalnya, ia akan tiba di Indonesia diperkirakan pada tanggal 10 November 2020

Habib Rizieq mengatakan, setelah mendarat, dirinya dan keluarga akan langsung kembali ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat. “Kami akan istirahat, jadi jika ada para habaib, kyai dan kawan-kawan yang ingin bertemu sudah tahu saya ada dimana,” katanya.

Pimpinan FPI Habib Rizieq juga memastikan sudah tidak ada masalah terkait kepulangannya, termasuk kabar yang mengatakan dirinya tak bisa kembali ke Indonesia karena over stay. “Jadi kalau ada yang bilang soal over stay lagi, siapapun itu, baik pejabat di Indonesia maupun diluar, akan saya Tuntut secara hukum, karena itu sama saja menuduh saya melakukan pelanggaran,” tegasnya

Siapa yang mengatakan overstay, berarti menuduh saya melakukan hukum, akan saya tuntut,” kata Rizieq seperti yang dibaca akun Youtube Front TV, Rabu (4/11)

Baca Juga :   Kunker komisi 1 DPRD Kab bekasi ke Kec Setu

Imbauan dari pihak kepolisian itu guna mengantisipasi kemungkinan banyaknya massa yang ikut menjemput Habib Rizieq Shihab, saat pulang ke Indonesia dari Arab Saudi pada 10 November 2020.

“Tentunya kami mengimbau kepada para pengikutnya, pendukungnya tentunya laksanakan penjemputan dengan tertib, ingat bandara Soetta adalah bandara internasional, banyak kepentingan di sana,” kata Awi, Jakarta, Kamis (5/11/2020)

( Deni)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Sakit Hati, Putri Kandung Tega Bunuh Ayah

Mediapasti.com – Seorang pedagang perabot berinisial S ditemukan tewas di dalam tokonya di Pasar Banjir Kanal Timur (BKT), Jalan Masjid Baitul Latif, Duren Sawit, Jakarta

Gunakan Senjata Fosfor, Israel Gempur Lebanon Selatan

Mediapasti.com – Kesulitan menghadang serangan-serangan roket Hizbullah, tentara Israel dilaporkan menembaki wilayah Lebanon selatan menggunakan bom fosfor putih yang dilarang, Minggu malam (23/6/2024) waktu setempat.

Bos Rental Ungkap Trik Licik Bandit Mobil Rental Pati

Mediapasti.com – Pengusaha rental mobil di Sleman, Yogyakarta, berinisial FSP (32) mengungkap siasat licik bandit-bandit kendaraan bodong di Pati, Jawa Tengah. FSP mengaku sudah memasukkan konsumen asal