KADES KALIJA KAB BEKASI TIDAK DI HIRAUKAN OLEH PT HITACHI UNTUK PERIJINAN

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , Bekasi- proyek yang berada di desa kali jaya Dengan adanya pengerjaan galian pipa yang diduga untuk pembuangan limbah oleh PT.Hitachi sepanjang dua kilometer ke sungai (Kali) CBL yang sempat di stop warga yang berlokasi di kampung wangkal RT.02 RW.007, Desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu 7 November 2020.

Kepala Desa Kali Jaya Dede Sulaeman mempertanyakan kegiatan yang dilakukan oleh Pihak PT.Hitachi lewat pesan WhatsApp nya kepada awak media, karena selama ini kepala Desa merasa tidak tahu dan tidak ada laporan masalah kegiatan.

“Mesti di stop tom, karena kita juga perlu tahu dari galian pipa ini untuk apa kepentingannya. Apakah untuk limbah atau yang lainnya”, imbuhnya lewat pesan WhatsApp Sabtu (7/11/2020).

Sambung Kepala Desa Dede Suleman bahwa selama ini pihak Desa merasa tidak pernah di ikut sertakan dalam pembahasan kegiatan galian.

“Ya kalau untuk limbah mana surat dari lingkungan hidupnya dan kenapa pihak desa tidak di ikut sertakan di saat pembahasan permohonan”, ucapnya seakan mempertanyakan hal ini ke pihak PT.Hitachi.

Kepala pekerja proyek penggalian pipa Hendi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa galian pipa sepanjang dua kilometer ke Sungai (Kali) CBL (Cikarang-Bekasi-Laut) untuk pembuangan limbah.

“Tapi saya tidak tahu limbah apa”, ucapnya.(Tomi)

Baca Juga :   Sinyal Sri Mulyani soal Dunia Akan Resesi
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur