PelakuTawuran Berhasil Di Bekuk Unit Reskrim Polsek Setu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , Kabupaten Bekasi – Unit Reskrim Polsek Setu – polres Metro Bekasi Berasil Mengamankan pelaku kekerasan terhadap orang secara bersama sama dan penyerangan, yang terjadi di jalan MT Haryono kampung Awirarangan RT 002/002 desa Tamansari kecamatan Setu kabupaten Bekasi(senin/08/11).

Kapolsek Setu AKP Dr . Dedi Herdiana menjelaskan kedua kelompok awalnya sudah saling ejek yang akhirnya kedua kelompok tersebut terpancing dan janjian untuk saling bertemu di tempat yang sudah di janjikan.

“Para pelaku yang sudah mempersiapkan berbagai senjata tajam kemudian para pelaku langsung berangkat dengan menggunakan 7 (tujuh) unit sepeda motor menuju lokasi , di perjalanan korban yang berboncengan 3(tiga) orang berpapasan dengan pelaku,akhir nya saling ejek dan para pelaku mengacungkan sajam nya ke arah lawan nya dan tawuran pun terjadi antara keduanya”jelas Kapolsek Setu AKP Dedi Herdiana.

“Dengan saling serang yang tidak seimbang akhirnya,korban yang masih di bawa umur , atas nama MA alias Eka (16) warga kp.serang RT 001/002 desa tamanrahayu kec.setu,mengalami luka bacok yang serius di bagian tangan dan badannya akibat bacokan senjata tajam,sehingga korban pun di larikan ke rumah sakit Setu dan ada nya kejadian tersebut pihak korban melaporkan nya ke mapolsek Setu”beber Kapolsek.

Dengan ada nya laporan tersebut , pihak Reskrim Polsek Setu bergegas ke lokasi kejadian perkara,dan tidak selang beberapa lama para pelaku , SM (13) , M alias Dion ((15) , R alias Iwan (14) , DH alias Termos (14) , berasil di amankan pihak kepolisian sektor Setu , dari hasil pemeriksaan para pelaku masih di bawa umur .

Sementara petugas masih memburu 13 pelaku lain nya masih DPO di antaranya , R (joki) , Gojali (eksekutor) , Ipang (joki) , F , R(joki), H, U (joki) , M.H (eksekutor) ,F (joki) , S ,A ,Al ,E.

Baca Juga :   Daftar Harga BBM Terbaru, Pertamax Turun Menjadi 12.800/liter

“Sedangkan barang bukti yang di amankan pihak Polsek Setu diantaranya 12 bilah clurit , 3(tiga)buah sweater , 1(satu) unit sepeda motor Honda Supra x125 , Vidio rekaman , 1(satu) pakaian korban , dan 2(dua) Hendphone .” Tandes Kapolsek.(ASP)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita