Nikita Mirzani Kembali Buat Geger Karena Menghina Habib Tukang Obat

You are currently viewing Nikita Mirzani Kembali Buat Geger Karena Menghina Habib Tukang Obat

MEDIAPASTI.COM , JAKARTA , Karena ucapannya membuat ulah. Gara-gara sebut habib tukang obat, Artis kontroversi  Nikita Mirzani kembali bikin geger. Pernyataan ibu tiga anak tersebut yang diduga menghina  Habib Rizeiq Shihab memantik kemarahan para pengikut pendiri FPI tersebut.

Peristiwa tersebut bermula dari sebuah video yang tersebar di media sosial mengenai pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut bahwa status Habib biasanya disamakan pada sosok penjual obat. 

Pernyataan itu pun belakangan memicu reaksi dari para jamaah FPI dan pendukung Habib Rizeiq Shihab

Bahkan ancaman datang dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang mengaku siap mengepung rumah Nikita Mirzani. 

Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshot, bye,” kata Nikita dalam live Instagram-nya .

Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina Imam kami, Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab dan telah terang-terangan mengatakan Habib adalah tukang obat,” kata Habib Alwi dari akun Instagram-nya pada Kamis, 12 November.

“Jika pernyataan yang telah Anda sampaikan dalam waktu 1×24 jam, Anda tidak mengklarifikasi dan tidak meminta maaf maka niscaya saya Habib Alwi bin Muhammad Alatthos akan membuat LP untuk Anda dan umat Muslim akan memberikan pelajaran terhadap Anda. Camkan ucapan saya baik-baik,” lanjutnya memberi ultimatum. ( Amat )

Baca Juga :   Paul Pogba Keluar dari Timnas Prancis , ini Penjelasannya

Tinggalkan Balasan