YAYASAN DONGENG INDONESIA BAGIKAN NASI GRATIS BEKERJA SAMA DENGAN LAZNAS BANK MANDIRI SYARIAH

You are currently viewing YAYASAN DONGENG INDONESIA BAGIKAN NASI GRATIS BEKERJA SAMA DENGAN LAZNAS BANK MANDIRI SYARIAH

MEDIAPASTI.COM , JAKARTA Jumat,20 november 2020 Yayasan dongeng indonesia membagikan nasi gratis kepada para mustahik. Mulai dari para pengendara,driver gojek sampai warga antusias atas kegiatan bagi-bagi nasi gratis tersebut. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan laznas bank mandiri syariah yang memberikan kepada kepercayaan kepada yayasan dongeng indonesia untuk mendistribusikan nasi gratis tersebut. Saat di konfirmasi perwakilan dari yayasan dongeng indonesia Pak Adip mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan jangka panjang.

“kegiatan ini memang merupakan kegiatan jangka panjang,dimana nasi gratis dibagikan setiap hari senin sampai jumat,kuota nya 100 box perhari. Titik nya pun ada tiga,pertama jalan raya cikunir,setu dan panti asuhan. Dengan jumlah total kuota mencapai 600 box nasi” ungkapnya.

Nanti nya yayasan dongeng indonesia juga merencanakan akan membangun tempat peristirahatan atau semacam race area di jalan raya cikunir. Nanti nya race area tersebut akan dilengkapi dengan musolah,kamar mandi,serta pastinya posko bagi-bagi nasi gratis. Jalan raya cikunir memang menjadi jalan alternatif dikala jalan utama sedang macet. Dan semakin berkembangnya jaman juga sudah banyak pembangunan yang ada disepanjang jalan raya cikunir. Jadi pembuatan race area ini nanti nya pasti sangat berguna bagi para pengguna jalan.

“Iya nanti memang rencanya juga akan membangun semacam race area disini. Yang dilengkapi dengan musolah,kamar mandi dan lain lain. Doakan saja semoga semua nya berjalan dengan lancar”tandasnya.

Dalam kegiatan ini Yayasan dongeng Indonesia yang bekerja sama dengan laznas bank mandiri syariah ingin mencotohkan betapa pentinnya perduli dan berbagi kepada sesama apalagi dalam keadaan sulit seperti sekarang ini(pandemi corona). Tentunya kegiatan ini juga sangat memperhatikan protokol kesehatan.( Ragil )

Baca Juga :   DESA KARANG BARU BERSIH-BERSIH.

Tinggalkan Balasan