Pasukan TNI dan Polri Bekasi Gelar Giat TWG Proses Pengamanan Pilkades

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , BEKASI , petugas TNI dan Kepolisian dengan melakukan apel gelar pasukan dan Tactical Wall Games (TWG) proses pengamanan jelang pemilihan kepala desa yang akan di lakukan di 16 desa di kabupaten Bekasi (10/12/2020).

Bertempat Markas komando distrik militier 0509, petugas dari tentara nasional Indonesia dan petugas kepolisian Mapolres metro Bekasi berkumpul untuk melakukan apel gelar pasukan jelang pemilihan kepala desa.

Dengan di pimpin langsung Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. dan di dampingi Dandim 0509 LETKOL Kav. Topan Tri Anggoro, apel gelar pasukan juga di ikuti Para PJU Polres Metro Bekasi dan Para PJU Kodim 0509 serta para Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi

Dalam gelar apel pasukan jelang pilkades juga di ikuti personil Polres Metro Bekasi, personil Kodim 0509, Babinsa Kodim 0509
dan Bhabinkamtibmas Polres Metro Bekasi

Di gelar apel pasukan yang di pimpin Kapolres dan didampingi oleh Dandim 0509 Kabupaten Bekasi pimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dan TWG pelaksanaan Pam Pilkades Kabupaten Bekasi dengan arahan bahwa sama-sama ketahui saat ini seluruh Indonesia sedang mengawal jalannya proses demokrasi serentak.

“Dan saat ini juga kita masih dihadapkan dengan pandemi covid 19 yang harus juga jadi perhatian kita bersama maka dari itu mari kita tingkatkan keamanan wilayah dan situasi terkait covid 19” terang kombespol Hendra Gunawan.

“kami meminta dalam Pilkades nanti harus perketat lagi protokol kesehatan di wilayah kita, dan wilayah yang mengadakan Pilkades agar perkuat dan pertebal PAM Pilkades serta penerapan protokol kesehatan,” tambah Kapolres.

“menjelang pilkades di kabupaten Bekasi rencana akan ada pertambahan TPS dan jangan biarkan penerapan prokes di wilayah kita kendor” tutupnya . (Adnan)

Baca Juga :   Carita Warga Terkena Macet 12 Jam di Puncak
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur