Terpilihnya Kades Srikandi Ino Hermawati Desa Karang Rahayu Berbuah Karangan Bunga Dari ketua DPRD Kab Bekasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram


Mediapasti.com bekasi, Sejarah mengukir di desa karang rahayu kecamatan karang bahagia kabupaten bekasi, dengan terpilihnya srikandi karang rahayu ino hermawati sebagai kepala desa karang rahayu terpilih.


Dengan terpilihnya ino hermawati sebagai kepala desa karang rahayu tentunya bukan hanya perjuangan sendiri namun sangat terbantunya dari hasil perjuangan masyarakat juga para simpatisan masyarakat desa karang rahayu.


Ino hermawati kepala desa terpilih tidak kurang kurang mengucapan ribuan terimakasih kepada semua pendukungnya khususnya para simpatisan masyarakat karang rahayu umumnya .


Yang mana sudah berjuang dengan secara tenaga ,waktu dan juga pengorbanan yang semuanya sudah di perjuangkan demi terwujudnya sosok srikandi di desa karang rahayu untuk desa yang maju dan sukses demi masyarakat sejahtera


Srikandi karang rahayu juga memohon kepada masyarakat karang rahayu untuk membukakan pintu maaf yang seluas luasnya apa bila ada kekurangan dalam cara menyambut datangnya silahturohmi para simpatisan kekediamannya di karenakan waktu yang begitu cukup melelahkan.dan sekaligus juga demi menjaga protokol kesehatan sehingga kami sekeluarga belum begitu mampu untuk memberikan sambutan yang lebih dari apa yang kita inginkan, setidaknya kurang lebihnya saya minta di bukakan pintu maaf yang amat luas pada para simpatisan masyarakat karang rahayu ,ungkapnya.

dengan tercatatnya Sejarah terciptanya srikandi desa karang rahayu pada tanggal 20 bulan 12 tahun 2020 , dengan mengemban tugas dari tahun 2021 hingga tahun 2026 harapan masyarakat sekaligus doa semoga srikandi desa karang rahayu mampu mengenmban tugas yang di amanahkan masyarakat desa karang rahayu .dan juga pergantian tahun baru pastinya akan di perbaharui juga program kepemerintahanya dengan berprinsip sehat masyarakatnya merata pembangunanya oleh sosok srikandi karang rahayu .

Baca Juga :   Kronologi Mercy Lawan Arah di Jalan Tol JORR Bak GTA

Ketua DPRD kab Bekasi MH.BN.HOLIK QODRATULLAH SE.M.SI memberikan karangan bunga ucapan selamat kepada Kades Karang Rahayu yang terpilih .“semoga amanah lancar dan sukses mengemban tugas untuk mengabdi di desanya. Semoga tambah sukses dan Maju desanya dan masayarakatnya .

Nunu erlangga

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia