Polsek Bekasi Utara identitas mayat di Jalan Perjuangan Kelurahan Teluk Pucung Bekasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM ,Polsek Bekasi Utara, Kota Bekasi mengungkap identitas mayat yang ditemukan bersimbah darah di Jalan Perjuangan, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pagi tadi. Polisi menyebut, korban tewas diduga dibegal.

“Kami sudah temukan keluarga korban,” kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid Tayib ketika dihubungi pada Senin (21/12) petang.

Ia menyebut, korban adalah Andika Putra Prananda, remaja berusia 16 tahun, warga Kavlin Tunas Jaya, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi.

“Diduga seperti itu (korban begal) kendaraan sepeda motor Honda Scoopy (diambil pelaku),” kata dia.

Detik-detik pembegalan terekam kamera CCTV. Dalam rekaman yang beredar, pelaku berjumlah delapan orang mengendarai empat sepeda motor. Korban dipepet lalu diserang menggunakan senjata tajam.

“Kalau kita lihat dari lukanya pasti dia berusaha melawan, kalau dia enggak melawan mungkin dia enggak dibacok,” kata Chalid. ( Nunu /Dhika )

Baca Juga :   VIRAL DEDI ROBOT MANUSIA PEMAKAN PAKU
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa