PT Triwira Bangun Sarana Adakan Acara Tasyakuran

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , Perusahaan PT Triwira Bangun Sarana Mengadakan acara syukuran di Smart market Bekasi No. RA 7 Jl. Raya Narogong Km. 5 – kota Bekasi Jawa Barat. Pada tanggal 12 desember 2020

acara tersebut di hadirkan oleh pimpinan perusahaan langsung yakni bapak Reza A sinaga selaku Komisaris Utama dan Direksi:
Bapak. Rambo Y.D
Bapak. Ahmad Faizal
Bapak. Erwin Wahyudin
Bapak . M.F. Azwar
Bapak. Febrian S
Ibu. Kriria Suryanto
Ibu. Putri puspitasari Suryanto

selain acara syukuran tersebut PT Triwira Bangun Sarana juga berbagi mengundang 12 anak yatim .acara tersebut berjalan dengan penuh keberkahan dan lancar samapai selesainya ( Red)

Baca Juga :   Viral di Media Sosial Elon Musk Dukung Israel, Boikot X Jadi Trending Topik
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia