Dewan Nyumarno Hadir Peresmian Sekaligus Syukuran Pengecoran Jalan di Perumahan Puri Cikarang Hijau

You are currently viewing Dewan Nyumarno Hadir Peresmian Sekaligus Syukuran Pengecoran Jalan di Perumahan Puri Cikarang Hijau

MEDIAPASTI.COM. Dalam kegiatan peresmian pengecoran jalan ( Jaling ) pada Lingkungan perumahan puri cikarang hijau DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno, menghadiri peresmian sekaligus syukuran telah direalisasikannya di RT. 05/10 Perumahan Puri Cikarang Hijau (PCH) Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Jumat (25/12).

Peningkatan jalan yang dianggarkan melalui APBD Kabupaten Bekasi Tahun 2020 dengan panjang 207 meter dan lebar 4 meter tersebut, telah terlaksana berkat aspirasi Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karangbahagia tersebut

Warga Perumahan Puri Cikarang Hijau, telah mengusulkan tiga titik pengecoran jalan lingkungan yang dikerjakan pada tahun 2020 ini, yakni di jalan RT. 07/10, jalan Mangga Raya RT. 05/10, kemudian jalan di RT. 04/08 karena terkena refocusing maka akan dimunculkan kembali di APBD tahun berikutnya.

“dari pertanggal 24 sampai 30 Desember 2020 mendatang, saya setiap hari akan melakukan kunjungan ke dua titik lokasi untuk memenuhi undangan masyarakat di sela-sela kesibukan sebagai anggota parlemen, kebetulan tanggal 23 Desember 2020 adalah agenda terakhir rapat paripurna,” ( Red)

Baca Juga :   Camat Karangbahagia Dan Desa Karangsatu panen raya

Tinggalkan Balasan