HUT Syilla Putri Dermawan Putri Dari Pimpinan Media Pasti Indonesia di Laksanakan di Rumah Anak Yatim dan Dhuafa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM, Pimpinan MEDIA PASTI INDONESIA BPK. RIZKI DERMAWAN dan IBU.SITI JULAEHA merayakan ulang tahun anak pertamanya yang bernama Syilla putri dermawan bersama anak yatim piatu

Perayaan ulang tahun yang biasanya kita lihat dirayakan di cafe , hotel berbintang ataupun tempat tempat istimewah lainnya

Namun hal itu tidak berlaku untuk Bpk Rizki Dermawan dan Ibu Siti Julaeha sebagai Pimpinan Media Pasti Indonesia, orang nomer 1 ( satu ) di Perusahaan tersebut ini lebih memilih merayakan ulang tahun anak pertamanya Syilla putri dermawan yang ke 1 Tahun di salah satu yayasan yatim piatu Bekasi untuk berbagi serta melakukan doa bersama untuk anak pertamanya.

Bpk.Rizki Dermawan dan Ibu.Siti Julaeha mengajarkan serta mendidik kepada anak pertamanya nya yang bernama Syilla putri dermawan tentang Kebaikan sejak kecil.

Perayaan ulang tahun syilla putri dermawan ini dilaksanakan pada Hari selasa Tanggal 29 Desember 2020 pukul 17.00 sampai dengan selesai di Yayasan Yatim,Piatu & Dhuafa Rumah Harapan dimana anak yatim dan piatu itu tinggal.

Bpk.Rizki Dermawan dan Ibu Siti Julaeha ini menjelaskan, kegiatan hal ini akan rutin di gelar setiap tahun nya, karna salah satu cara seperti ini beliau menyampaikan rasa bersyukur dengan nikmat yang mereka miliki saat ini.

Ustad dan pengurus yayasan yatim piatu tersebut , mendoakan putri dari Bpk.Rizki dermawan dan Ibu Siti Julaeha yang bernama Syilla putri dermawan agar menjadi anak yang Sholehah, di berikan kesehatan dan di mudahkan rezekinya.

Hal seperti ini menjadi motivasi kita untuk lebih bersyukur atas nikmat yang kita miliki dan betapa indahnya berbagi kepada yang membutuhkan .

Dikha Arya erlangga

Baca Juga :   12 Bank RI Ternyata Sudah Bangkrut Sejak Awal 2024, Inilah Daftarnya!
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia