HUT Syilla Putri Dermawan Putri Dari Pimpinan Media Pasti Indonesia di Laksanakan di Rumah Anak Yatim dan Dhuafa

You are currently viewing HUT Syilla Putri Dermawan Putri Dari Pimpinan Media Pasti Indonesia di Laksanakan di Rumah Anak Yatim dan Dhuafa

MEDIAPASTI.COM, Pimpinan MEDIA PASTI INDONESIA BPK. RIZKI DERMAWAN dan IBU.SITI JULAEHA merayakan ulang tahun anak pertamanya yang bernama Syilla putri dermawan bersama anak yatim piatu

Perayaan ulang tahun yang biasanya kita lihat dirayakan di cafe , hotel berbintang ataupun tempat tempat istimewah lainnya

Namun hal itu tidak berlaku untuk Bpk Rizki Dermawan dan Ibu Siti Julaeha sebagai Pimpinan Media Pasti Indonesia, orang nomer 1 ( satu ) di Perusahaan tersebut ini lebih memilih merayakan ulang tahun anak pertamanya Syilla putri dermawan yang ke 1 Tahun di salah satu yayasan yatim piatu Bekasi untuk berbagi serta melakukan doa bersama untuk anak pertamanya.

Bpk.Rizki Dermawan dan Ibu.Siti Julaeha mengajarkan serta mendidik kepada anak pertamanya nya yang bernama Syilla putri dermawan tentang Kebaikan sejak kecil.

Perayaan ulang tahun syilla putri dermawan ini dilaksanakan pada Hari selasa Tanggal 29 Desember 2020 pukul 17.00 sampai dengan selesai di Yayasan Yatim,Piatu & Dhuafa Rumah Harapan dimana anak yatim dan piatu itu tinggal.

Bpk.Rizki Dermawan dan Ibu Siti Julaeha ini menjelaskan, kegiatan hal ini akan rutin di gelar setiap tahun nya, karna salah satu cara seperti ini beliau menyampaikan rasa bersyukur dengan nikmat yang mereka miliki saat ini.

Ustad dan pengurus yayasan yatim piatu tersebut , mendoakan putri dari Bpk.Rizki dermawan dan Ibu Siti Julaeha yang bernama Syilla putri dermawan agar menjadi anak yang Sholehah, di berikan kesehatan dan di mudahkan rezekinya.

Hal seperti ini menjadi motivasi kita untuk lebih bersyukur atas nikmat yang kita miliki dan betapa indahnya berbagi kepada yang membutuhkan .

Dikha Arya erlangga

Baca Juga :   LAN KAB BEKASI KEMBANGKAN TERNAK LELE

Tinggalkan Balasan