Mentri Pertahanan Prabowo Subianto Lebih Baik Diam Sedikit Berbicara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , JAKARTA , dalam komentarnya mentri pertahanan dalam Sejumlah kasus besar akhir-akhir ini terjadi di tanah air. Publik mengharapkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto angkat bicara soal kasus tersebut.

Namun Ketua Umum Partai Gerindra ini menutup diri dari publik. Komentar yang diharapkan juga muncul dari Mantan Danjen Kopassus ini

Kementerian Pertahanan turut menuai sorotan pasca penemuan benda asing mirip drone atau sea glider yang masuk ke perairan Indonesia. Publik pun menunggu respons dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Prabowo beberapa waktu lalu pernah mengungkapkan alasan dirinya tidak mengomentari banyak kasus atau isu. Menurut dia, tidak tepat jika dirinya sebagai menhan banyak berkomentar.

“Dalam hal ini, security, keamanan, katakanlah masalah kerahasiaan itu sangat penting, jadi salah kalau menteri pertahanan banyak bicara,” kata Prabowo dalam sebuah video wawancara yang dikutip dari akun Instagram @indonesiaadilmakmur, Selasa 5 Januari 2021

Prabowo mencontohkan dirinya enggan banyak berbicara mengenai kekuatan pertahanan Indonesia. Termasuk juga soal rencana atau terkait alat utama sistem persenjataan atau alutsista.

“Nanti orang-orang yang enggak suka terhadap Indonesia, yang punya niatan tidak baik akan tahu,” ujar Prabowo.

Meskipun demikian, Prabowo mengaku siap berbicara jika pada saatnya nanti harus berbicara. Tetapi dia menegaskan masyarakat juga paham dengan posisi dirinya sebagai menhan.

“Pada saatnya nanti saya akan bicara, tapi tidak boleh terlalu banyak bicara,” kata Prabowo

Dia kemudian berbicara soal pentingnya keseimbangan antara menjaga keamanan dan kesejahteraan. (Robi )

Baca Juga :   Israel Masih Terus Lakukan Kekejaman di Palestina Sampai Saat Ini
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia